Andre Rosiade Gelar Tebak Skor Indonesia Vs Filipina, Hadiahnya Rp25 Juta

Timnas Indonesia berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Zonas Asia Piala Dunia (PD) 2026 usai mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Utama

Andre Rosiade bersama Ketum PSSI, Erick Thohir. [foto: ist]

InfoLanggam - Anggota DPR RI Andre Rosiade kembali menggelar kuis tebak skor Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia, Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB. Andre menyiapkan hadiah sebesar Rp25 juta bagi pecinta sepak bola Indonesia.

"Bagi masyarakat yang bisa menebak skor atau hasil akhir laga Indonesia vs Filipina, maka disiapkan hadiah berupa uang tunai," kata Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Sumbar ini, Senin (10/6/2024).

Andre Rosiade mengatakan, tebak skor berhadiah Rp25 juta itu diberikan kepada 25 orang yang beruntung dan benar dalam menebak hasil pertandingan tersebut.

“25 orang dengan jawaban benar akan dipilih secara acak dan live,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Dari 25 orang akan diundi secara langsung sebanyak 18 orang dan tujuh orang dipilih langsung oleh Andre Rosiade. “Kami membuat ini untuk menyemarakkan kualifikasi Piala Dunia. Kita semua berharap bisa terus melaju ke putaran berikut,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar.

Andre Rosiade mengatakan, syarat bagi masyarakat yang hendak ikut adalah sebagai berikut. Follow akun Instagram @andre_rosiade dan @info.minang.

Kemudian, tulis di komentar tebakan skor dengan menandai atau tagging lima orang rekan anda. Contoh: Indonesia 2 - 1 Filipina (@kawan1, @kawan2, @kawan3, @kawan4, @kawan5).

“Satu orang hanya boleh menebak atau menjawab satu kali. Tebakan skor untuk 90 menit. Pemenang dengan tebakan benar dan mengikuti syarat dan ketentuan tebak skor akan diumumkan di @info.minang. Akun Instagram tidak dikunci,” kata Andre.

Andre Rosiade mengatakan, Timnas Indonesia masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak ketiga Zona Asia. Karena masih berada di posisi kedua di bawah Irak dengan nilai 7.

Sementara di bawahnya ada Vietnam dengan nilai 6 dan Filipina dengan 1 poin. Secara matematis, melihat laga terakhir, Indonesia cukup diuntungkan. Karena akan melawan Filipina, sementara Vietnam melawan Irak.
 
“Mari kita doakan dan berikan dukungan terus. Agar pada laga pamungkas melawan Filipina di Gelora Bung Karno 11 Juni 2024 bisa menang dan Indonesia tetap melaju. Meski di laga perdana kita imbang di kandang mereka. Kita harus yakin dan tidak bergantung kepada hasil Irak melawan Vietnam. Lebih baik kita menggantungkan nasib kepada diri sendiri daripada tim lain,” katanya. (*)

Baca Juga

Timnas Indonesia berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Zonas Asia Piala Dunia (PD) 2026 usai mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Utama
Indonesia Lolos Babak 3 Kualifikasi PD 2026, Andre Rosiade: Sebuah Pencapaian yang Hebat
Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar, Andre Rosiade mengungkapkan bahwa Gerindra Sumbar berkurban sebanyak 73 ekor sapi.
Andre Rosiade: Gerindra Sumbar Berkurban 73 Ekor Sapi pada Idul Adha 1445 H
Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade mengusulkan agar Garuda Indonesia menambah pesawat berbadan lebar baru untuk melayani
Penerbangan Haji Kerap Terlambat, Andre Rosiade Usul Garuda Tambah Pesawat Baru
Pencinta tim nasional (Timnas) Indonesia, Andre Rosiade menonton langsung pertandingan Indonesia melawan Irak pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB)
Kalah Lawan Irak, Andre Rosiade: Mari Doakan Indonesia Menang Hadapi Filipina
Pencinta sepakbola Indonesia, Andre Rosiade berharap Indonesia mampu menang melawan Irak dalam kualifikasi piala dunia 2026 putaran kedua
Hadapi Irak Sore Ini, Andre Rosiade Yakin Timnas Indonesia Menang dan Lolos
Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade mengusulkan agar Garuda Indonesia menambah pesawat berbadan lebar baru untuk melayani
Andre Rosiade Minta Digelar Rapat Gabungan DPR, Menkominfo, Menteri BUMN, Telkom Group dan KPPU terkait OTT dan Starlink