Ambulans Tabrak Sepeda Motor di Pasaman Barat, 2 Orang Meninggal

Ambulans Tabrak Sepeda Motor di Pasaman Barat, 2 Orang Meninggal

Polisi memeriksa ambulans yang menabrak sepeda motor di Pasaman Barat. (Foto: Ian)

Langgam.id - Sebuah mobil ambulans milik Puskesmas menabrak sepeda motor di Pasaman Barat, Sabtu (20/3/2021). Dua orang yang menaiki sepeda motor tersebut meninggal dunia.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi dalam keterangan yang diwakili Kasat Lantas Polres Pasaman Barat Iptu Indra KS mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan umum Kinali, Sei Paku, Jorong IV Koto, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat.

Korban merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor Suzuki Smash BA-5073-QD. Keduanya yakni Saharbel yang membawa sepeda motor dan penumpang Musnimar.

Kasat Lantas mengatakan, kejadian berawal saat mobil ambulans jenis ford milik Puskesmas Parit BA-9033-SD dikemudikan Yadi datang dari arah Simpang Empat.

Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) menabrak sepeda motor Suzuki smash yang datang dari arah yang sama. Sepeda motor tersebut hendak berbelok ke kanan jalan tanpa memperhatikan kendaraan lainya yang datang dari belakang. "Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

Indra menjelaskan, sesaat setelah kejadian polisi melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti setelah sebelumnya mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas IV Koto Kinali sebelum diserahkan kepada keluarga. "Kami meminta masyarakat patuhi aturan lalu lintas, demi keselamatan," katanya (Ian/SS).

 

 

Baca Juga

Kapolri Sebut Angka Lakalantas Sepanjang 2023 Turun 3 Persen
Kapolri Sebut Angka Lakalantas Sepanjang 2023 Turun 3 Persen
Koperasi, PSN, Konflik Agraria Air Bangis: Mereka yang Terhempas
Koperasi, PSN, Konflik Agraria Air Bangis: Mereka yang Terhempas
Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto mendatangi warga pendemo dari Pigogah Patibubur, Nagari Air Bangis, di Masjid Raya Sumatra Barat,
Didatangi Wabup Pasbar, Warga Air Bangis Menolak Pulang Sebelum Ada Solusi
Masyarakat Air Bangis tetap melanjutkan aksi dan tuntutannya walaupun diguyur hujan lebat, Selasa (1/8/2023). Hujan mengguyur Kota Padang
BREAKING NEWS: Warga Air Bangis Lanjutkan Aksi Meski Diguyur Hujan Lebat
Masyarakat Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat, yang melakukan demonstrasi di depan kantor Gubernur, melayangkan delapan tuntutan
Ini Tuntutan Masyarakat Air Bangis Kepada Gubernur dan Kapolda Sumbar
Korban Kapal Tenggelam di Pasaman Barat Ditemukan Sudah Meninggal
Korban Kapal Tenggelam di Pasaman Barat Ditemukan Sudah Meninggal