Agam Berduka Atas Meninggalnya Elly Kasim

Agam Berduka Atas Meninggalnya Elly Kasim

IG Ellykasimofficial

Langgam.id - Kabupaten Agam merasa kehilangan atas meninggalnya penyanyi legendaris Minang, Elly Kasim, Rabu (25/8) dini hari. Pasalnya, penyanyi yang menelurkan sekitar 100 album itu, lahir di Tiku, Agam, 76 tahun silam.

Pelantun Ayam Den Lapeh itu diketahui meninggal dunia sekitar pukul 03.48 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ucapan duka dan belasungkawa atas wafatnya pemilik 100 album solo itu berdatangan dari sejumlah kalangan, termasuk dari orang nomor satu di Kabupaten Agam.

Bupati Agam Andri Warman menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya penyanyi kelahiran Tiku, 27 September 1944 itu.

“Innalilahi wa innailahi rajiun, kita kehilangan salah seorang lengenda, putri terbaik Agam, penyanyi yang sangat mencintai budaya Minang. Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT dan diampuni dari segala dosa,” ucap Andri Warman.

Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Agam turut berduka cita atas berpulangnya Elly Kasim ke haribaan Allah SWT. Bupati juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Atas nama pemerintah, kita tentu sangat berduka dan mari kito doakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini,” pungkasnya, sebagaimana dicuplik dari AMCNews.

Baca Juga

Kepala BPBD Agam, Budi Perwira Negara mengatakan bahwa posko utama bencana banjir bandang di SDN 08 Bukik Batabuah akan dipindahkan ke Kantor
Siswa Akan Ujian, Posko Utama Banjir Bandang di SDN 8 Bukit Batabuah Agam Dipindahkan
BNPB Lakukan Survei Udara untuk Mitigasi Bencana Galodo
BNPB Lakukan Survei Udara untuk Mitigasi Bencana Galodo
Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy mengunjungi dua Sekolah Dasar di Kabupaten Agam pada Jumat (24/5/2024). Sekolah tersebut yaitu SD 05
Wagub Sumbar Kunjungi Anak-anak Korban Bencana di Agam
Kementerian Perdagangan Drop 40 Truk Bantuan Logistik Untuk Penanganan Bencana di Agam
Kementerian Perdagangan Drop 40 Truk Bantuan Logistik Untuk Penanganan Bencana di Agam
Presiden Joko Widodo menilai penanganan bencana di Sumatra Barat, yaitu di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar, sudah berjalan
Presiden Nilai Penanganan Bencana di Sumbar Sudah Berjalan Baik
Banjir Lahar Dingin Agam: 141 Ternak Terdampak
Banjir Lahar Dingin Agam: 141 Ternak Terdampak