Ada Pusat Pasa Pabukoan Urang Awak di Jakarta

PalantaLanggam - Perantau Minang di Jabodetabek atau pun khalayak lainnya dapat merasakan sensasi puasa di Ranah Minang di ramadan tahun ini.

Selama 10 hingga 20 Mei, digelar Kampuang Ramadhan Minangkabau di Lapangan D'Arcici Sport Center, Cempaka Putih - Jakarta Pusat, dari pukul 15.00 - 22.00 Wib.

Bobi dari pihak panitia mengatakan, gelaran ini sebuah inovasi tradisi menyambut waktu berbuka puasa dalam suasana khas Minangkabau sambil menikmati berbagai pertunjukan seni budaya, beribadah bersama sekaligus berbelanja aneka kebutuhan ramadhan dan hari raya yang akan datang.

Ada pun program utama Kampung Ramadhan Minangkabau antara lain, Pasa Kuliner, Bazaar Ramadhan, Pertunjukan Seni Budaya dan Festival, Religi dan Komunitas, Festival Bedug Marawis, Fashion Show, Buka Bersama Komunitas/Instansi/Organisasi, Kajian Ramadhan, Taraweh Bersama, MTQ Antar DPC IKM Se-DKI, Dll.

Dikatakannya, selama 10 hari pengunjung akan dihibur oleh 100 musisi dan artis, 100 live event, 100 tokoh nasional.

Bagi dunsanak yang mau jualan di Pusat Pasa Pabukoan Urang Awak selama Bulan ramadhan di Jakarta di acara KURMA Kampung Ramadhan Minangkabau 2019.

Harga sewa Rp4 juta selama 10 hari dengan fasilitas tenda sarnafil ukuran 3x3, 1 meja, 2 kursi, instalasi listrik, kebersihan, free promo produk di akun @Kabarantau dengan follower 116 ribu.

Silahkan WA ke 081284501546 (Bobi) untuk info pendaftaran pengisi bazaar.

Baca Juga

Meminangkan Perantau Minang
Meminangkan Perantau Minang
Kepulangan Perantau Agam, Perputaran Uang Miliaran Rupiah
Kepulangan Perantau Agam, Perputaran Uang Miliaran Rupiah
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Arus mudik menuju Sumabr dari Riau mulai ramai, namun masih dipadati angkutan umum.
Arus Mudik Riau-Sumbar Masih Didominasi Angkutan Umum
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Pengamat Transportasi dari UBH, arus mudik tahun ini diprediksi akan banyak melalui jalur darat.
Pengamat Transportasi Soal Arus Mudik Lebaran ke Sumbar: Bus Akan Jadi Pilihan
Langgam.id - Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah memastikan tak ada diskriminasi terhadap Kabupaten Mentawai dalam UU Provinsi Sumbar.
Sambut Kepulangan Perantau, Gubernur Sumbar Ajak Jaga Kebersihan dan Ketertiban
Salah seorang penumpang maskapai penerbangan Super Air Jet tujuan Padang-Kualanamu bercanda dengan mengaku membawa bom
Harga Tiket Pesawat Jakarta-Padang di Hari Libur dan Cuti Lebaran 2022 Capai Rp6 Juta