Update Covid 19 Tanah Datar: 4 orang Terkonfirmasi Positif, 3 Sembuh

Positif Covid Sumbar Hari Ini, Update Corona, Covid-19 Hari Ini Pesisir, , padang panjang covid-19, zonasi sumbar, zona merah

Ilustrasi - update kabar covid-19. (Gambar: thedarknut/pixabay.com)

Langgam.id – Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar melaporkan kasus positif covid-19 bertambah 4 orang. Penambahan kasus positif tersebut diiringi kasus sembuh sebanyak 3 pasien.

“Penambahan kasus konfirmasi positif 4 orang dan sembuh 3 orang,” tulis Dinas Kesehatan Tanah Datar dalam laman resmi Pemkab Tanah Datar, Selasa (16/02/2021).

Penambahan pasien itu didominasi oleh Ibu Rumah Tangga (IRT) sebanyak 3 orang dan 1 orang Mahasiswa. Penambahan kasus positif covid-19 tersebut dari Kecamatan X Koto dan Kecamatan Batipuh.

Kasus positif tersebut diiringi oleh kasus sembuh sebanyak 3 orang, yang berasal dari kecamatan X Koto dan Kecamatan Tanjung Emas.

Dengan demikian akumulasi kasus terkonfirmasi positif menjadi 1.187 orang. Total kasus sembuh sebanyak 1.014 orang dan meninggal 39 orang.

“Sementara suspek 20 orang, probable 3 orang dan pelaku perjalanan 0 orang” kata Dinkes Tanah Datar. (Mg-Yulia/ABW)

Baca Juga

Sebanyak 23 jembatan di enam kecamatan di Tanah Datar, putus akibat bencana alam banjir bandang yang terjadi pada Sabtu (11/5/2024).
23 Jembatan di Tanah Datar Putus Diterjang Banjir Bandang
Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar menyebutkan ada sebanyak delapan titik longsoran badan jalan (terban) akibat scoring .
13 Korban di Kawasan Tanah Datar yang Masih Hilang akan Terus Dicari
TNI akan menyediakan jembatan bailey di tujuh titik di Kabupaten Tanah Datar. Dengan adanya jembatan ini nantinya, diharapkan bisa
Pulihkan Akses yang Terputus, 7 Jembatan Bailey Akan Dibangun di Tanah Datar
Sebanyak 13 orang masih dinyatakan hilang memasuki hari ketujuh pasca bencana alam banjir bandang di Tanah Datar. Pemkab Tanah Datar
13 Orang Masih Hilang Akibat Banjir Bandang di Tanah Datar, 350 Personel Dikerahkan Cari Korban
Tinjau Jembatan Darurat Sungai Jambu, Bupati Tanah Datar Sebut Minta Pembangunan Jembatan ke BNPB
Tinjau Jembatan Darurat Sungai Jambu, Bupati Tanah Datar Sebut Minta Pembangunan Jembatan ke BNPB
Salah satu dapur umum yang didirikan di Tanah Datar. [foto Kominfo Tanah Datar]
Pemkab Tanah Datar Dirikan 5 Dapur Umum untuk Korban Banjir Bandang