Alasan Semen Padang FC Rekrut Bayu Gatra

Langgam.id- Semen Padang FC resmi merekrut Bayu Gatra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025. Bayu bisa membantu memperkuat skuat Kabau Sirah di posisi sayap.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Win Bernadino mengatakan, Bayu dengan segudang pengalamannya diharapkan mampu memberikan konstribusi positif untuk skuat Kabau Sirah.

“Iya hasil evaluasi dr TC, kita masih membutuhkan posisi winger senior, pilihan kita ke Bayu Gatra,” ujar Win kepada langgam.id, Senin (5/8/2024).

Kata Win, Bayu memiliki rekam jejak yang baik. Mantan pemain Madura United itu sudah pernah merumput dengan berbagai klub di Liga 1 hingga Timans Indonesia

“Melihat recordnya cukup baik dan juga bisa memotivasi pemain muda untuk bisa lebih baik,” ujarnya.

Kepastian ini Bayu Gatra bergabung dengan Semen Padang FC, diumumkan lewat akun resmi klub @semenpadangfcid, Senin (5/8/2024).

“Selamat datang Bayu Gatra di Ranah Minang,” tulis Semen Padang FC.

Bayu Gatra merupakan pemain kelahiran Jember yang lama malang-melintang di Liga 1. Selain bermain untuk Madura United, Bayu juga pernah berkostum PSM Makasar dan Bali United.

Pemain berusia 32 tahun itu juga sempat berseragam Timnas Indonesia. Dia pernah membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2013, Asian Games 2014, dan Piala AFF 2016.

Baca Juga

Kepala Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Sumbar, Bayu Aryadhi mengungkapkan bahwa konflik yang terjadi
BP2MI: Tidak Ada Pekerja Migran Indonesia dari Sumbar di Zona Konflik
BNNP Sumbar Gagalkan Penyelundupan Setengah Ton Ganja di Kabupaten Pasaman 
BNNP Sumbar Gagalkan Penyelundupan Setengah Ton Ganja di Kabupaten Pasaman 
Ahmad Hafidz
Nagari Creative Hub: Penggerak Ekonomi Masyarakat
Sebanyak 14 anggota DPR RI dan 4 anggota DPD RI terpilih asal Sumatra Barat untuk periode 2024-2029 telah dilantik pada 1 Oktober 2024
Harta Kekayaan Anggota DPR dan DPD Asal Sumbar: Mulyadi Terkaya, Cerint Iralloza Terendah
Menteri BUMN Erick Thohir telah menyetujui pengalihan lahan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk pengembangan RSUP M Djamil Kota Padang.
Flyover Sitinjau Lauik Segera Dibangun, Andre: Pemenang Lelang Diumumkan 7 Oktober 2024
Anugerah Kebudayaan Sumatra Barat 2024 memberikan pengakuan terhadap para tokoh yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan
Profil dan Jasa Tujuh Tokoh Penerima Anugerah Kebudayaan Sumatra Barat 2024