Ludes Hanya Dua Jam, Pengunjung Berburu Serbu Nakerin

Ludes Hanya Dua Jam, Pengunjung Berburu Serbu Nakerin

Foto: Diskominfo Padang

Langgam.id - Pengunjung di Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day) berbondong-bondong memanjakan diri dengan makanan dan jajanan di "Serbu Nakerin" pada Minggu (4/8/2024) pagi.

Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian kali ini dipenuhi pengunjung yang antusias berburu makanan dan jajanan serba seribu. "Serbu Nakerin" merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Padang ke-355.

Pj Wali Kota Padang Andree Algamar turut mengapresiasi kegiatan "Serbu Nakerin" yang menjual berbagai makanan seharga seribu rupiah. "Melalui rangkaian ini, kita berharap Hari Jadi Kota Padang benar-benar disambut bahagia oleh warga," imbuhnya.

Lampiran Gambar

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Fery Erviyan Rinaldy, menyebut terdapat delapan stand yang menjual berbagai makanan seperti rendang, kerupuk kuah, dan makanan lainnya. Selain itu, juga terdapat pelayanan pembuatan kartu AK-1 (Pencaker), pembuatan akun SIINAS, cek kesehatan gratis, informasi BPJS Ketenagakerjaan, informasi perlindungan pekerja migran, serta informasi pelatihan vokasi.

"Sekitar seribuan pengunjung datang ke sini. Kita berharap Hari Jadi Kota Padang ini juga dirasakan oleh masyarakat dengan berburu jajanan yang murah," jelasnya.

Lampiran Gambar

Harti Ningsih dari Koperasi Wanita Ikaboga, yang menjual rendang dengan harga seribu, menjelaskan bahwa rendang yang dijualnya ludes hanya dalam waktu dua jam. Pihaknya membawa tiga kilogram rendang dan nasi briyani sekitar empat kilogram. "Tentunya ini menjadi wadah bagi kami untuk mempromosikan dan warga dapat merasakan rendang yang berkualitas dengan harga yang murah," sebutnya. (*/Yh)

Baca Juga

Pondok Goreng Baluik Payakumbuh Resmi Hadir di Bypass Batipuah Panjang
Pondok Goreng Baluik Payakumbuh Resmi Hadir di Bypass Batipuah Panjang
Pemprov Sumbar kembali akan memulai menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) 2024 pada Minggu mendatang
Mulai 21 Januari, Pemprov Sumbar Kembali Gelar Car Free Day
Zaman sekarang pengusaha kuliner semakin meningkat dengan berbagai ide usaha. Salah satunya ide usaha dengan berjualan donat.
Ide Usaha: Donat, Kuliner Sederhana dengan Berbagai Rasa
Ide Bisnis: Es Kul Kul, Kuliner Sederhana dari Buah Segar
Ide Bisnis: Es Kul Kul, Kuliner Sederhana dari Buah Segar
Seorang YouTuber asal Sumatra Barat (Sumbar) bernama Shanty, baru-baru ini mendapatkan apresiasi dari Menparekraf Sandiaga Uno
Perkenalkan Kuliner Indonesia di China, YouTuber Asal Sumbar Ini Dapat Apresiasi dari Menparekraf
Karambia Runners Goes To Car Free Day di Jalan Protokol Kota Padang
Karambia Runners Goes To Car Free Day di Jalan Protokol Kota Padang