Andre Rosiade Puji Gerak Cepat PBB untuk Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Langgam.id- Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade memuji Partai Bulan Bintang (PBB), yang bergerak cepat dalam mengonsolidasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 di daerah.

Hal ini disampaikan Andre mewakili DPP Partai Gerindra, saat menghadiri konsolidasi pemenangan Pileg PBB se-Provinsi Aceh dan pemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 di Gedung Amel Convention, Banda Aceh, Jumat (11/8).

Andre berterima kasih kepada PBB yang telah memberikan dukungan ke Prabowo. PBB akan menambah kekuatan dan semangat Gerindra untuk bersama-sama mengantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden 2024.

"Mewakili Pak Prabowo, Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Gerindra yang juga insyallah Presiden 2024, kami ingin sampaikan salam hangat dan hormat kepada seluruh keluarga besar PBB yang ada di Provinsi Aceh," ujar Andre.

Kata dia, dukungan ke Prabowo akan terus bertambah. Semoga partai lain yang belum memutuskan berkoalisi mendukung Prabowo.

“Yang paling penting, selain mengantarkan Pak Prabowo, kita juga harus mastikan PBB kembali hadir di DPR RI di 2024," ujarnya disambut dengan tepuk tangan meriah kader PBB.

Ketua Umun PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan seluruh kader PBB Aceh mesti bersungguh-sungguh konsolidasi dalam menghadapi pemilu dan memenangkan Prabowo menjadi Presiden 2024.

Yusril berharap PBB bisa meramaikan Senayan dengan harapan bisa lolos parlement threshold di 2024.

"PKB mudah-mudahan mantap hatinya tetap berada di barisan pendukung Pak Prabowo Subianto, kita berharap juga partai lain yang belum memutuskan dukungan juga dapat bergabung, dan kita bersama untuk mencalonkan dan mendukung Pak Prabowo Subianto," kata Yusril. (*)

Baca Juga

Pasangan suami istri Engga Syaputra (38) dan Feni Oktaviani (35) menyambut kedatangan tim Andre Rosiade ke rumahnya di Komplek Cendana
Andre Rosiade Bantu Kursi Roda, BLT dan Sembako untuk Keluarga Penjual Roti di Padang
Proses pengalihan lahan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk pengembangan RSUP M Djamil Kota Padang akhirnya terwujud. Hal Ini menyusul
Proses Pengalihan Lahan KAI untuk Pengembangan RSUP M Djamil Akhirnya Terwujud
IRT Penderita Diabetes di Kurao Pagang Padang Dapat Bantuan dari Andre Rosiade
IRT Penderita Diabetes di Kurao Pagang Padang Dapat Bantuan dari Andre Rosiade
Sekretaris Fraksi Gerindra MPR RI, Andre Rosiade memastikan, MPR 2024-2029 siap menyukseskan pelantikan Presiden RI Prabowo Subianto
Andre Rosiade Pastikan MPR Siap Sukseskan Pelantikan Presiden-Wapres 20 Oktober 2024
Sekretaris Fraksi Gerindra Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Andre Rosiade mendampingi Presiden RI Joko Widodo dan Ketua MPR RI Ahmad
Andre Rosiade Dampingi Presiden dan Ketua MPR Resmikan Istana Negara di IKN
Pencinta setia Timnas Indonesia, Andre Rosiade begitu kecewa dengan kepemimpinan wasit laga Bahrain melawan Indonesia pada lanjutan
Kecewa Kepemimpinan Wasit Asal Oman, Andre Rosiade Setuju Langkah PSSI Kirim Surat Protes