UIN IB Padang Terima Kunjungan MAS Al Kautsar Muhammadiyah Limapuluh Kota

Langgam.id - UIN Imam Bonjol Padang terima kunjungan MAS Al-Kautsar Muhammadiyah, Limapuluh Kota, Senin (7/11/2022). Sebanyak 8 orang guru, 32 santri hadir di Aula Senat UIN IB Padang. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan mengenalkan dunia perkuliahan kepada santri.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wakil Rektor III Welhendri Azwar S.Ag, M.Si. Ph.D, Wakil Dekan III FDIK Dr. Abdullah Khusairi MA. Wakil Dekan III FA Dr. Dahnil Mahmud Chaniago dan Kabag Akademik UIN, Afrida Nengsih, M.Ag.

Wakil Rektor III dalam sambutannya menyampaikan saat ini UIN Imam Bonjol sedang berbenah untuk menjadi Universitas Islam yang unggul dan terbaik.

“Kampus hebat itu hadir ketika mahasiswa itu hebat bukan karena dosennya hebat. Begitu juga sekolah bisa hadir karena ada siswanya.” katanya.

Kepala MAS Al Kautsar Muhammadiyah, Dafri Harwel M.Pd.I menyebutkan, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menggali informasi tentang penerimaan mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang dalam bentuk beasiswa-beasiswa yang disediakan, syarat-syarat mendaftar dan sebagainya.

“Karena ada beberapa dari santri kami yang memiliki kemampuan dalam berbagai bidang seperti olahraga, agama dan lainnya” katanya.

Dafri Harweli menyampaikan terimakasih atas sambutan dan layanan yang diberikan. Ia mengharapkan kunjungan ini, UIN IB dapat memberikan motivasi arahan dan binaan kepada santri, untuk bisa menentukan pilihannya di kampus ini nanti.

Baca Juga

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati menghadiri acara buka bersama yang diadakan oleh Kantor Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi
Rektor UIN Imam Bonjol Padang Hadiri Buka Bersama Atase Agama Kedubes Arab Saudi
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati didampingi oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Yasmadi dan Wakil Dekan I, Muhammad Kosim,
Tingkatkan Kualitas Pendidikan, UIN Imam Bonjol Padang Bakal Dirikan Labor Madrasah
UIN Imam Bonjol Padang menggelar upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di lapangan parkir Rektorat Kampus III UIN Imam Bonjol Padang
UIN Imam Bonjol Padang Gelar Upacara Hari Pendidikan Nasional
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang gelar pembukaan Pekan Kreativitas Mahasiswa 2024 pada Senin (29/4/2024) di lapangan parkir gedung Rektorat.
850 Peserta dari 7 Fakultas di UIN Imam Bonjol Padang Ikuti Pekan Kreativitas Mahasiswa 2024
Wisuda ke 91: UIN Imam Bonjol Lepas 1.123 Wisudawan
Wisuda ke 91: UIN Imam Bonjol Lepas 1.123 Wisudawan
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati menghadiri acara halal bi halal dan tasyakuran Harlah ke-90 GP Ansor di Hotel Pangeran City
Rektor UIN IB Padang Berikan Tausiyah di Tasyakuran Harlah ke-90 GP Ansor