Digelar Besok Sore, PSPP Bakal Hadapi PSG Gadut di Laga Perdana Piala Soeratin U-15

Langgam.id - Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) bakal menghadapi PSG Gadut Kota Padang di laga perdana Piala Soeratin U-15.

Latihan terakhir PSPP sebelum menghadapi Piala Soeratin U-15 yang digelar besok, Rabu (14/12/2022) sore. [Foto: Dok. Diskominfo Padang Panjang]

Langgam.id - Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) bakal menghadapi PSG Gadut Kota Padang di Grup B dalam laga perdana Piala Soeratin U-15 Sumatra Barat (Sumbar) besok, Rabu (14/12/2022) sore.

Jelang kick off, Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra juga memberikan motivasi kepada pemain saat sesi latihan terakhir di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur, Selasa (13/12/2022).

Sonny berharap, para pemain dapat memberikan penampilan yang terbaik. "Semoga semuanya dalam kondisi siap, membawa nama Padang Panjang menjadi yang terbaik, bukan menjadi pengembira atau asal ikut saja. Jaga kekompakan, tingkatkan komunikasi sesama pemain," ujar Sonny dikutip dari rilis Diskominfo Padang Panjang, Selasa (13/12/2022).

Lalu, Sonny meminta agar para pemain tetap fokus menghadapi setiap pertandingan dalam kompetisi Piala Soeratin kali ini.

"Anggap setiap pertandingan adalah partai final. Tegakkan kepala, jangan lupa minta doa kepada orang tua di rumah, jaga kondisi. Kita buktikan dengan semangat yang tinggi, kalau kita bisa," ucapnya.

Sementara itu, Head Coach PSPP, Ricki Fernando mengaku pemainnya sudah siap secara keseluruhan menghadapi partai perdana yang akan berlangsung di Lapangan PSTS Tabing Kota Padang itu.

"Sejauh ini kondisi pemain oke tidak ada masalah. Pemain sudah siap menghadapi lawan PSG Gadut. Mudah-mudahan dengan persiapan kita, hasil positif bisa kita raih," kata Ricki.

Baca juga: PSP Padang Tundukkan Persikopa 1-0 di Semifinal Piala Soeratin U-17

Diketahui, Piala Soeratin U-15 yang digelar Asprov PSSI Sumbar diikuti 19 tim yang terbagi dalam empat grup. Untuk grup B, PSPP bersama PSP Padang, Sukur FC, SC BJPE dan PSG Gadut.

Ikuti berita Sumatra Barat hari ini, terbaru dan terkini dari Langgam.id.  Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Tag:

Baca Juga

Kelurahan Kuranji ditetapkan sebagai Kampung Tematik Ketahanan Pangan oleh Pemko Padang. Penetapan ini didasari oleh kondisi eksisting
Pemko Padang Tetapkan Kelurahan Kuranji Sebagai Kampung Tematik Ketahanan Pangan
Diduga menjual dan mengedarkan narkotika jenis sabu, pasangan suami istri (pasutri) ditangkap Sat Narkoba Polres Payakumbuh pada Minggu
Diduga Edarkan Sabu, Pasutri di Payakumbuh Diamankan Polisi
Kebakaran hebat melanda kawasan Blok A Pasar Raya Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Selasa (7/5) sekitar pukul 13.44 WIB. Kobaran api masih
Blok A Pasar Raya Padang Terbakar, Api Berkobar Hebat
Musibah longsor terjadi di jalur Padang-Solok, tepatnya di bawah Tugu Bingkuang pada Selasa (7/5/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.
Akses Jalan Padang-Solok Lumpuh Total Akibat Longsor, 1 Mobil Terseret Material
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang bekerja sama dengan Purna Caraka Muda Indonesia
UKM Bahasa UIN IB Padang Bersama PCMI Sumbar Sosialisasikan Program PPAN
Dilaporkan hilang pada Minggu (5/5/2024), akhirnya Dasma (70) berhasil ditemukan dalam keadaan selamat oleh tim gabungan dan masyakat
Dilaporkan Hilang Sejak Minggu, Nenek 70 Tahun di Agam Ditemukan Selamat