Digelar Besok Sore, PSPP Bakal Hadapi PSG Gadut di Laga Perdana Piala Soeratin U-15

Langgam.id - Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) bakal menghadapi PSG Gadut Kota Padang di laga perdana Piala Soeratin U-15.

Latihan terakhir PSPP sebelum menghadapi Piala Soeratin U-15 yang digelar besok, Rabu (14/12/2022) sore. [Foto: Dok. Diskominfo Padang Panjang]

Langgam.id - Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) bakal menghadapi PSG Gadut Kota Padang di Grup B dalam laga perdana Piala Soeratin U-15 Sumatra Barat (Sumbar) besok, Rabu (14/12/2022) sore.

Jelang kick off, Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra juga memberikan motivasi kepada pemain saat sesi latihan terakhir di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur, Selasa (13/12/2022).

Sonny berharap, para pemain dapat memberikan penampilan yang terbaik. "Semoga semuanya dalam kondisi siap, membawa nama Padang Panjang menjadi yang terbaik, bukan menjadi pengembira atau asal ikut saja. Jaga kekompakan, tingkatkan komunikasi sesama pemain," ujar Sonny dikutip dari rilis Diskominfo Padang Panjang, Selasa (13/12/2022).

Lalu, Sonny meminta agar para pemain tetap fokus menghadapi setiap pertandingan dalam kompetisi Piala Soeratin kali ini.

"Anggap setiap pertandingan adalah partai final. Tegakkan kepala, jangan lupa minta doa kepada orang tua di rumah, jaga kondisi. Kita buktikan dengan semangat yang tinggi, kalau kita bisa," ucapnya.

Sementara itu, Head Coach PSPP, Ricki Fernando mengaku pemainnya sudah siap secara keseluruhan menghadapi partai perdana yang akan berlangsung di Lapangan PSTS Tabing Kota Padang itu.

"Sejauh ini kondisi pemain oke tidak ada masalah. Pemain sudah siap menghadapi lawan PSG Gadut. Mudah-mudahan dengan persiapan kita, hasil positif bisa kita raih," kata Ricki.

Baca juga: PSP Padang Tundukkan Persikopa 1-0 di Semifinal Piala Soeratin U-17

Diketahui, Piala Soeratin U-15 yang digelar Asprov PSSI Sumbar diikuti 19 tim yang terbagi dalam empat grup. Untuk grup B, PSPP bersama PSP Padang, Sukur FC, SC BJPE dan PSG Gadut.

Ikuti berita Sumatra Barat hari ini, terbaru dan terkini dari Langgam.id.  Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Tag:

Baca Juga

Mengabdi di Padang, Pj Wako Andree Algamar Apresiasi Program Relawan Bakti BUMN Batch V
Mengabdi di Padang, Pj Wako Andree Algamar Apresiasi Program Relawan Bakti BUMN Batch V
Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Berita Tanah Datar - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Bupati menanggapi ada 292 anggota jaringan terorisme NII di Tanah Datar.
Prebunking: Imbauan Bupati Tanah Datar, Tenang dan Cari Informasi Benar Pasca Erupsi Marapi
Pesona Budaya Hoyak Tabuik Piaman 2024 bakal digelar pada 7-21 Juli nanti. Pemko Pariaman pun membentuk panitia untuk menyegerakan persiapan
Digelar 7-21 Juli Nanti, Pemko Pariaman Bentuk Panitia Pesona Hoyak Tabuik 2023
Sebanyak 1.255 paket sembako dari Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang disalurkan dari posko utama ke posko siaga yang berada di empat
1.255 Paket Sembako dari Gebu Minang Disalurkan ke Posko Siaga di Padang Panjang
Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah meninjau progres pekerjaan di kawasan Lembah Anai pada Kamis (23/5/2024).
Pengerjaan Jalan di Lembah Anai Ditargetkan Tuntas dan Bisa Dilewati 21 Juli 2024