Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional, Kota Pariaman Kembali Jadi Tuan Rumah

kejuaraan-sepatu-roda-tingkat-nasional-kota-pariaman-kembali-jadi-tuan-rumah

Kejuaraan sepatu roda terbuka tingkat nasional di Kota Pariaman. [Dok. Pemko Pariaman]

Langgam.id - Kejuaraan sepatu roda terbuka tingkat nasional memperebutkan Piala Wali Kota Pariaman 2022 bakal digelar Jumat (21/10/2022). Kota Pariaman kembali menjadi tuan rumah.

Kejuaraan itu merupakan kerjasama Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSEROSI) Sumbar, PERSEROSI Kota Pariaman dan Pemko Pariaman.

"Sesuai agenda, akan berlangsung selama tiga hari di sirkuit permanen arena sepatu roda, Pantai Cermin Kota Pariaman," kata Asisten II Setko Pariaman Elfis Chandra saat membuka rapat persiapan kejuaraan.

Rapat diadakan bersama unsur terkait, Forkopimda di ruang rapat Wali Kota Pariaman. Elfis mengimbau, pelaksanaan semakin profesional dari tahun-tahun sebelumnya.

"Terus dievaluasi sehingga lebih baik kedepannya. Baik itu para atlet dan officialnya, ataupun panitia pengelola," katanya.

Menurutnya, kejuaraan yang digelar menjadi ajang penjaringan dan seleksi para atlet. Sisi lain, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan hendaknya berdampak baik bagi perkembangan ekonomi masyarakat.

"Sebagaimana pesan Bapak Wali Kota Pariaman Genius Umar dan Wawako Mardison, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan juga hendaknya berdampak baik bagi perkembangan ekonomi masyarakat. Menjadi upaya promosi kepariwisataan Kota Pariaman ke kancah nasional," tuturnya.

Seluruh panitia dan pengamanan yang terlibat ditekankan agar memberikan pelayanan yang baik dan ramah. Sehingga, lanjutnya, mampu mengangkat nama baik Kota Pariaman di mata nasional.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Atlet sepatu roda Sumbar asal Kota Pariaman meraih dua medali pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024. Medali yang diraih yaitu 1 perak
Atlet Sepatu Roda Sumbar Asal Pariaman Sabet 2 Medali PON Aceh-Sumut 2024
Sebanyak 20 formasi PPPK Kota Padang Panjang tidak terisi. Sementara itu ada 48 formasi PPPK yang dibuka oleh Pemko Padang Panjang.
1.491 Kuota Formasi PPPK Kota Pariaman 2024 Disetujui Pusat
Partai Gerindra Usung Mantan Sekda Yota Balad dan Mulyadi Maju pada Pilkada Pariaman
Partai Gerindra Usung Mantan Sekda Yota Balad dan Mulyadi Maju pada Pilkada Pariaman
Yota Balad melepaskan jabatannya sebagai Sekda Pariaman. Hal ini akan maju dalam proses kontestasi Pilkada Pariaman di November
Maju Pilkada 2024, Yota Balad Lepas Jabatan Sekda Pariaman
Satu pemain Persikopa Kota Pariaman, Reyhan Bagus Syahputra, direkrut oleh klub Persita Tangerang. Reyhan pun sudah menandatangani perjanjian
Pemain Persikopa Pariaman Reyhan Bagus Syahputra Direkrut Persita Tangerang
FPK Kota Pariaman 2024 resmi dikukuhkan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pariaman,
Pengukuhan Pengurus FPK Pariaman 2024, Tekankan Pentingnya Pendataan Ulang Etnis