5 Unit Big Bus Pangeran Segera Hadir: Pakai Bodi Legacy SR3, Kapasitas 32 Penumpang

Langgam.id - Perusahaan otobus Pangeran segera menghadirkan armada terbarunya sebanyak lima unit dengan memakai bodi legacy SR3.

Oto bus Pengeran. [Foto: Dok. PT Pangeran Aman Sukses]

Langgam.id - Perusahaan otobus Pangeran segera menghadirkan armada terbarunya sebanyak lima unit. Armada bus kali ini memakai bodi legacy SR3 yang merupakan produk pertama rakitan karoseri ternama Indonesia yaitu Laksana.

Lima unit bus terbaru milik PT Pangeran Aman Sukses ini, tipe big bus yang mengunakan sasis Marcedes-Benz OH 1623. Hadirnya lima big bus membuat total unit yang dimiliki perusahaan otobus satu ini menjadi 10 unit.

Sebelumnya, lima unit bus tipe medium long luxury telah lebih dulu mengaspal meramaikan jalur lintas pulau Sumatra-Jawa tersebut. Kapasitas medium long luxury berkapasitas 26 kursi penumpang.

"Sementara big bus luxury ini berkapasitas 32 seat dengan ukuran yang lebih besar. Ini sedang proses, Insya Allah segera," ujar Chief Executive Officer PT Pangeran Aman Sukses, Berliana Betris kepada langgam.id, Selasa (27/9/2022).

Berliana mengatakan, big bus Pangeran dijadwalkan akan menempuh rute Sumbar-Jakarta. Saat ini, pihaknya sedang menawarkan promo harga tiket bagi penumpang.

"Sebelumnya Rp650 ribu. Bus Pangeran saat ini telah melintasi jalur lintas tengah Sumatra atau memasuki jalan tol," ungkapnya.

Selain memasuki tol, sejumlah daerah yang dilintasi di jalur lintas tengah Sumatra sebelum memasuki Jakarta cukup banyak. Di antara adalah Muaro Bungo, Sarolangun, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Bangko, Lubuk Linggau dan kota lainnya.

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Bus PO Pangeran Rute Bukittinggi-Jakarta Usai Harga BBM Naik

Sementara untuk wilayah Sumbar, bus Pangeran melintasi Payakumbuh, Bukittinggi, Batusangkar dan Solok.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Langgam.id - Perusahaan oto bus di bawah naunagan PT. Pangeran Aman Suskes telah mengaspal sejak lebaran kemarin, meramaikan arus balik.
Begini Kabar Terbaru Bus PO Pangeran Rute Bukittinggi-Jakarta Usai Harga BBM Naik
Beda Nama 5 Unit Armada PO Pangeran: Ngarai Sianok hingga Labuah Luruih
Beda Nama 5 Unit Armada PO Pangeran: Ngarai Sianok hingga Labuah Luruih
Langgam.id - Perusahaan oto bus di bawah naunagan PT. Pangeran Aman Suskes telah mengaspal sejak lebaran kemarin, meramaikan arus balik.
Selesai Dirakit, Ini Wujud Bus PO Pangeran Rute Bukittinggi-Jakarta
Sebanyak empat TPS di Kota Padang akan melakukan pemungutan suara ulang (PSU). Pencoblosan ulang itu tersebar di tiga kecamatan di Padang
4 TPS di Padang Bakal Gelar Pemungutan Suara Ulang 24 Februari 2024
Besok, Prof Diana Kartika Dilantik jadi Rektor UBH Periode 2024-2028
Besok, Prof Diana Kartika Dilantik jadi Rektor UBH Periode 2024-2028
KPU terus memperbarui perolehan suara pemilihan legislatif (pileg) di DPRD Padang. Untuk sementara waktu, PKS unggul dibandingkan partai
6 Caleg Ini Raih Suara Tertinggi Sementara di Masing-masing Dapil DPRD Padang