3 Pasien Positif Corona Baru di Sumbar dari Padang dan Bukittinggi

74 Warga Sumbar Positif Terinfeksi Covid-19

Ilustrasi (Foto: freerangestock.com)

Langgam.id- Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) mengumumkan 3 kasus baru positif corona. Sehingga pasien yang terinfeksi di Sumbar mencapai 21 orang hingga Selasa (7/04/2020) pukul 16.00 WIB.

"Ada 3 orang yang baru dinyatakan positif Covid-19. Satu dari Bukittinggi dan 2 dari Padang," ujar Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar Jasman Rizal Selasa (7/04/2020).

Pasien asal Bukittinggi itu seorang perempuan berusia 26 tahun. Kini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.

Pasien tersebut suaminya pulang dari Malaysia. Kata Jasman, suami pasien tersebut lebih dulu dinyatakan positif dan kondisinya sudah mulai membaik.

Kemudian, 2 orang warga Padang yang positif itu pria berusia 38 tahun dan perempuan 22 tahun. Mereka positif corona setelah melakukan tes swab mandiri.

Jasman mengatakan, kedua pasien itu tidak menunjukkan gejala sama sekali. Saat ini mereka berdua masih isolasi mandiri.

"Total yang telah dinyatakan positif di Sumbar 21 orang," ujarnya. Baca juga: Terbaru, Pasien Positif Corona di Sumbar Jadi 21 Orang. (SRP)

Baca Juga

Selama libur Lebaran 2024, tingkat hunian hotel dan penginapan di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar), mengalami kenaikan 100 persen
Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel di Bukittinggi Naik 100 Persen Dibanding 2023
Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar
Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar
Sempat Terhambat Akibat Air Meluap di Kelok Hantu, Jalan Raya Padang Panjang - Bukittinggi Buka Tutup
Sempat Terhambat Akibat Air Meluap di Kelok Hantu, Jalan Raya Padang Panjang - Bukittinggi Buka Tutup
Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi telah menyiapkan 14 titik parkir resmi selama libur Idul Fitri 1445 Hijriyah atau 2024. Belasan titik
Pemko Bukittinggi Siapkan 14 Titik Parkir Resmi, Ini Lokasi dan Tarifnya
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar
Mayoritas penduduk Sumatra Barat (Sumbar) adalah beragama Islam. Oleh karena itu, hampir di semua kabupaten/kota di Sumbar ditemukan banyak
Berikut 10 Kabupaten/Kota dengan Jumlah Masjid Terbanyak di Sumbar