2 Pengedar Sabu asal Padang Pariaman Ditangkap Polisi

2 Pengedar Sabu asal Padang Pariaman Ditangkap Polisi

Ilustrasi (pixabay.com)

Langgam.id - Kedapatan mengkonsumsi hingga mengedarkan narkotika jenis sabu, dua warga Padang Pariaman diringkus polisi.

Keduanya bernama Kenedi (45) dan rekannya Roni (35) seorang kuli bangunan. Keduanya ditangkap di kawasan Nagari Kapalo Koto, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (4/9/2019).

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho mengatakan, penangkapan pelaku ini berawal dari laporan masyarakat yang kerap melihat adanya transaksi narkoba di rumah tersangka Kenedi. Setelah itu, dilakukan pengintaian dan akhirnya pelaku diciduk.

“Awalnya ada informasi dari warga, setelah itu Tim Opsnal Kilat Satresnarkoba datangi lokasi. Karena dilihat gerak gerik keduanya mencurigakan di depan rumah pelaku Kenedi, keduanya pun langsung diamankan,” kata AKBP Rizki.

Usai disergap, petugas menggeledah di kediaman Kenedi. Dari tangan pelaku, petugas mendapati satu paket sabu berbungkus plastik bening dan satu paket kecil sabu lainnya.

“Petugas juga amankan dua unit handphone, uang senilai Rp1,1 juta yang diduga hasil transaksi sabu. Serta, kaca pirex bening, tiga sedotan kecil bening yang sudah di bengkokan dan satu buah mancis,” katanya.

Saat ini, kedua pelaku telah meringkuk di sel tahanan Polres Padang Pariaman untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (*/ICA)

 

Baca Juga

Dinas Kesehatan Bantah Isu Soal Warga Pasaman Barat Suspect Corona, pendataan keluarga
Sempat Kejar-Kejaran dengan Polisi Padang Pariaman, Residivis Pencuri Ponsel Tertangkap
Aniaya Anak Tiri Sampai Meninggal, Seorang Ibu di Padang Pariaman Ditangkap
Aniaya Anak Tiri Sampai Meninggal, Seorang Ibu di Padang Pariaman Ditangkap
37 Paket Sabu Dimusnahkan Kejari Padang Panjang
37 Paket Sabu Dimusnahkan Kejari Padang Panjang
Langgam.id-Polda Sumbar
Kapolres Padang Pariaman dan Wakapolresta Padang Diperiksa Polda Sumbar
Diduga sebagai pengedar sabu, tiga orang pria ditangkap Tim Spider Sat Resnarkoba Polres Solok, Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.
Bawa 4 Kilogram Sabu-sabu, Polda Jambi Tangkap 2 Pelaku
polsek
10 Pelaku Pungli dan Judi Ditangkap di Padang Pariaman