10 Pelajar Kota Padang Wakili Sumbar di Pentas-PAI Nasional

10 Pelajar Kota Padang Wakili Sumbar di Pentas-PAI Nasional

Sekda Kota Padang Amasrul memberikan reward kepada pelajar yang berhasil menjuarai Pentas PAI tingkat Sumbar 2019 (Humas Pemko Padang)

Langgam.id - Sebanyak 10 orang pelajar di Kota Padang peraih juara di ajang Pentas Pendidikan Agama Islam (Pentas-PAI) tingkat provinsi Sumatra Barat (Sumbar) 2019 mendapat reward dari Pemko Padang.

Penerima reward tersebut merupakan pemenang pertama dalam Pentas-PAI Sumbar 2019.

“Reward ini adalah bentuk motivasi pemerintah atas prestasi yang telah dipersembahkan para pelajar untuk Padang,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul, saat menyerahkan reward tersebut di masjid Nurul Iman Padang, Jumat (4/10/2019).

Beberapa cabang lomba yang diikuti siswa berprestasi itu antara lain; MTQ, pidato, cerdas cermat, cerita remaja islami hingga karya ilmiah remaja.

“Mereka ini nanti yang akan mewakili Sumbar ke tingkat nasional. Pantas kita apresiasi,” katanya.

Amasrul berharap, para pelajar ini kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional. Dia meminta agar peraih juara Sumbar itu tidak cepat berpuas diri dan terus mematangkan diri untuk menjajal iven yang lebih besar.

“Matangkan persiapan dan jangan lupa berdoa,” katanya. (*/ICA)

Baca Juga

Perwakilan operator Trans Padang melakukan mogok operasi dan demo di Balaikota di Aia Pacah pada Senin. Demo operator Trans Padang
Cegah Operator Trans Padang Merugi, Wawako Minta Direktur PSM Agendakan Rapat
Jadi Percontohan Program SIIP, Wako Padang Terima Kunjungan Tim KIAT
Jadi Percontohan Program SIIP, Wako Padang Terima Kunjungan Tim KIAT
Wali Kota Padang Hendri Septa melantik sebanyak 37 orang Pejabat Administrator (eselon 3) di lingkungan Pemko Padang pada Jumat (23/2/2024).
Wali Kota Padang Lantik 37 Pejabat Eselon 3, Mulai dari Camat hingga Kabag Kesra
Sekda Padang Andree Algamar dorong ASN di lingkungan Pemko Padang untuk memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien kepada
Sekda Dorong ASN Pemko Padang Berikan Pelayanan Publik Efektif dan Efisien
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang terus berupaya meningkatkan kapasitas semua pengurus dan anggota. Termasuk bagi ketua dan
DWP Kota Padang Gelar Workshop dan Lomba Make Up Class
BPK Perwakilan Sumatra Barat kembali melaksanakan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Padang Tahun 2023.
BPK Periksa LKPD 2023, Sekda: Semoga Pemko Padang Kembali Raih Opini WTP