Yamaha All New Aerox 155 Connected Resmi Mengaspal di Sumbar

Yamaha All New Aerox 155 Connected Resmi Mengaspal di Sumbar

Yamaha All New Aerox 155 diluncurkan di Padang, Rabu (18/11/2020)

Langgam.id - Main Dealer Yamaha Sumatra Barat (Sumbar) CV Tjahaja Baru memperkenalkan produk terbaru Yamaha yaitu All New Aerox 155 Connected. Kehadiran produk ini menjawab kebutuhan konsumen sehari-hari dengan tampilan sport scooter terbaik di kelasnya.

All New Aerox 155 Connected sangat pas dengan kebutuhan mobilitas yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara lebih menyenangkan dan membanggakan.

"Dengan semangat full kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series yang bagus, fitur berguna dan mesin yang powerfull," kata Sales Manager CV Tjahaja Baru, Yanto Tjahaja kepada wartawan, Rabu (18/11/2020).

All New Aerox 155 Connected mengusung total new engine blue core 155cc berpendingin cairan pada sektor mesin. Serta, dilengkapi dengan teknologi variable valve actution yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3KW/8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm/6.500rpm. ini menjadi All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan power to weight ratio terbaik di kelasnya.

Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan smart motor generator, sehingga stater motor menjadi halus serta stop and start system yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendera dengan sepeda motor melalui bluetooth. Dengan adanya fitur ini, pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dasboard motor.

Tak hanya itu, juga mendapat informasi konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terkahir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki dan oli, notifikasi multifungsi sampai fitur revs dasboard yang menarik bagi penguna.

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendara. Sebab, pengendara dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

"Fitur dan peforma memberikan kesan menyenangkan dan membanggakan. Yamaha terus mengembangkan diri dan semoga produk baru kami diterima dengan baik di masyarakat Sumbar," ujar Yanto.

Yanto mengungkapkan, All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan Racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamanan berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara stylish. Produk ini memiliki DNA super sport yang kuat.

Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis. Apalagi, ditambah dengan desain lampu LED pada bagian depan, belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh daytime running light.

"Bagian jok pada motor didesain agar lebih nyaman saat berboncengan. All New Aerox 155 Connected juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati," jelasnya.

Sepeda motor ini hadir dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected/ABS tersedia dua warna spesial di antaranya prestige silver dan Maxi signature black. Selanjutnya All New Aerox 155 Connected dengan tawaran empat warga yaitu, dark grey yellow, matte black cyan dan black. (Irwanda)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Program Padang Bergoro, Wako Hendri Septa: Sungai Bukan Tempat Buang Sampah
Program Padang Bergoro, Wako Hendri Septa: Sungai Bukan Tempat Buang Sampah
Sampah Menumpuk di Pantai Usai Hujan, Wako Padang Imbau Warga Tak Lagi Buang Limbah ke Sungai
Sampah Menumpuk di Pantai Usai Hujan, Wako Padang Imbau Warga Tak Lagi Buang Limbah ke Sungai
Gerak Cepat Wako Hendri Septa Meninjau Korban Banjir
Gerak Cepat Wako Hendri Septa Meninjau Korban Banjir
Langgam.id - Kasat Pol PP Padang, Mursalim menyebutkan wanita yang videokan aksi penertiban pedagang di Pantai Padang merupakan provokator.
Ditegur Satpol PP, Spanduk "Pengabdi Setan" di Padang Diturunkan
Pemko Padang Segera Berlakukan Kebijakan 5 Hari Sekolah untuk SD dan SMP
Pemko Padang Segera Berlakukan Kebijakan 5 Hari Sekolah untuk SD dan SMP
Mahasiswa Unand Rintis Start-Up untuk Bantu UMKM
Mahasiswa Unand Rintis Start-Up untuk Bantu UMKM