Warga Payakumbuh Diimbau Mengibarkan Bendera Merah Putih

Warga Payakumbuh Diimbau Mengibarkan Bendera Merah Putih

Bendera merah putih (pixabay.com)

Langgam.id - Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi mengeluarkan surat edaran Nomor 100/26/WK-PYK-2020, dengan mengajak seluruh masyarakat untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih serentak mulai dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2020.

Dikatakannya, surat edaran itu berdasarkan surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor B 457/M.Sesneg/Srt/TU.00.04/06/2020 tanggal 23 Juni 2020 perihal partisipasi menyemarakkan peringatan hari ulang tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.

"Kemudian memasang umbul-umbul atau dekorasi atau hiasan lainnya dengan merujuk pada pedoman logo dan desain turunan HUT ke-75 kemerdekaan RI yang dapat diunduh di www.setneg.go.id, katanya, beberapa hari lalu, sebagaimana dilansir dari berita.payakumbuhkota.go.id.

Untuk instansi pemerintahan, pendidikan, BUMN/BUMD/Swasta, dan Instansi lainnya, Riza menghimbau agar memanfaatkan secara maksimal logo dan desain turunan HUT ke 75 kemerdekaan RI kedalam berbagai media (wesbite/media sosial instansi, stiker kendaraan dinas dan kendaraan jemputan, souvenir maupun mercendais instansi dan lain-lain.

Ditambahkannya, pelaksanaan hal-hal dimaksud agar mematuhi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19 dan segala pembiayaannya harus dilaksanakan sesuai peraturan perundang-undangan.

“Dengan tema Indonesia Maju, Mari kita meriahkan dirgahayu Ke-75 Republik Indoenesia pada tahun 2020 ini dengan semangat kebersamaan,” ajak Riza. (Osh).

Tag:

Baca Juga

Festival Maek Mengungkap Misteri Peradaban Dunia
Festival Maek Mengungkap Misteri Peradaban Dunia
Team Miminku dan Rudi Maulana
Agensi Digital Marketing Miminku.id Pertama di Sumatera, Inovasi Pemberdayaan Perempuan Asal Payakumbuh
Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Joben mengatakan, pada Idul Adha 1444 H ini, ada total 1.564 ekor hewan kurban yang akan disembelih
Pemko Payakumbuh Gelar Salat Idulfitri 1445 H di Halaman Balai Kota
Ketua DPRD Sumbar Supardi mengajak masyarakat untuk menghindari berbagai jenis sogokan dalam pemilihan calon kepala daerah. Menurutnya Kota
Ketua DPRD Sumbar Ajak Warga Payakumbuh Bijak dalam Menentukan Sikap dalam Pilkada
Belatung Menggeliat pada Tumpukan Sampah di Padang Kaduduk Payakumbuh
Belatung Menggeliat pada Tumpukan Sampah di Padang Kaduduk Payakumbuh
Jalan Payakumbuh menuju Pekanbaru menuju Pangkalan ditutup pada Selasa Penutupan ini dilakukan karena ada bencana longsor dan banjir.
Jalan Payakumbuh ke Pekanbaru Menuju Pangkalan Ditutup, Arus Lalin Dialihkan via Lintau