Warga Nagari Sungai Duo Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Polres dan Baznas Dharmasraya

InfoLanggam - Baznas Dharmasraya berkolaborasi dengan Polres Dharmasraya memberikan bantuan bedah rumah tidak layak huni tahun 2024.

Warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) tersebut yaitu salah satu rumah Mustahik bernama Delmi Asni yang beralamat di Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung.

Sebelum menetapkan, pihak Baznas bersama Polres Dharmasraya melakukan survei kelayakan langsung ke rumah yang akan dibedah.

Setelah ditetapkan layak, hari berikutnya pihak Baznas bersama Polres Dharmasraya dan dibantu masyarakat setempat melakukan gotong royong perobohan rumah.

"Semoga ke depan proses pembangunan bedah rumah ini berjalan dengan lancar dan ibu Delmi Asni bisa segera tinggal di rumah yang lebih layak," tulis Baznas Dharmasraya dalam laman Facebooknya. (*)

Baca Juga

Rapat Kerja Nasional XVI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Tahun 2024, Apkasi Expo 2024 dan Apkasi Procurement Network
Dihadiri Bupati se-Indonesia, Presiden Jokowi Buka Rakernas dan Apkasi Otonomi Expo 2024
Sekretaris Daerah Dharmasraya Adlisman resmi membuka Adhyaksa Fair 2024, yang digelar di pelataran parkir Kejaksaan Negeri Dharmasraya,
Sekda Resmi Buka Adhyaksa Fair Kejari Dharmasraya Tahun 2024
TP PKK Dharmasraya menggelar Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Dharmasraya 2024 di Alinea Farm & Park, Nagari Sitiung pada Kamis, (4/7/24)
Bupati Sutan Riska Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Dharmasraya
Menindaklanjuti Peraturan Presiden tentang penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Dharmasraya resmikan Mal Pelayanan
Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Softlaunching Mal Pelayanan Publik
Nagari Sungai Limau merupakan sebuah nagari yang terletak di Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatra Barat.
Realisasi PBB Nagari Sungai Limau di Dharmasraya Capai 89 Persen
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Dharmasraya menerima zakat profesi dari personel Polres Dharmasraya pada Rabu (19/6/2024).
Baznas Dharmasraya Terima Zakat Profesi dari Personel Polres Dharmasraya