Wardah Luncurkan Tujuh Warna Terbaru Wardah Glasting Liquid Lip

Brand kosmetik nomor 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah menggelar acara Gathering Wardah Cosmetics with Media and Kol pada Jumat (28/6/2024)

Kegiatan beauty class oleh MUA Randhita Larasati dengan menggunakan semua produk makeup Wardah cosmetics. [foto: Ist]

Langgam.id - Brand kosmetik nomor 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah menggelar acara Gathering Wardah Cosmetics with Media and Kol pada Jumat (28/6/2024) di Light House Padang.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa media seperti Langgam.id, Sushi fm, RRI Padang dan infulencer di Kota padang.

Pada kegiatan ini, Wardah memperkenalkan tujuh warna terbaru dari produk Wardah Glasting Liquid Lip dan empat warna terbaru dari produk Wardah Matte Lip Cream.

Ketujuh warna terbaru dari Wardah Glasting Liquid Lip memiliki varian warna beragam, terdiri dari shade 07 Rouge Flare, 08 Plush Pome, 09 Fudgy Toffee, 10 Ombre Sheen, 11 Petal Blush, 12 Shine Sorbet, 13 Pumpkin Drip.

Selain warna terbaru, produk Wardah Glasting Liquid Lip juga hadir dengan new improved formula and applicator yang lebih kokoh untuk menghasilkan tampilan bibir yang pigmented dengan efek glassy namun tetap terasa ringan (lightweight), tidak lengket, dan transferproof.

Lampiran Gambar

Sedangkan, Wardah Matte Lip Cream, keempat warna terbarunya terdiri dari shade 25 Unbeetable, 26 Peek A Boo, 27 Beehave, dan 28 Teddy Brown. 

Head of Wardah Decorative Lip & Eye Brand Building, Shabrina Salsabila mengatakan, Wardah terus melakukan research dan development. Termasuk untuk produk terbaru Wardah yang baru diluncurkan di awal tahun ini, Wardah Glasting Liquid Lip.

"Kami juga mendengar berbagai masukan dari konsumen, khususnya permintaan untuk menambah shade baru yang varian warnanya dapat digunakan untuk berbagai occasion. Serta melakukan improvement formula yang membuat bibir terasa lebih ringan dan nyaman," ujarnya.

Selain itu, terang Shabrina, Wardah juga melalukan upgrade pada applicator, sehingga aplikator lebih kuat, tidak mudah bengkok, namun tetap flexible. 

"Untuk Wardah Glasting Liquid Lip, kami menambah 7 shade yang dapat digunakan dengan teknik one-swipe, maupun teknik ombre. Karenanya terdapat shade 10 Ombre Sheen yang dapat dijadikan base ombre," ucapnya.

"Untuk tampilan bibir alami (my lips but better), Wardah juga mengeluarkan shade 11 Petal Blush. Sementara itu, untuk Wardah Matte Lip Cream kami mengeluarkan 4 shade baru, dengan  varian yang juga dapat dijadikan base ombre yaitu shade 27 Beehave," sambungnya.

Untuk tampilan yang lebih bold dengan warna maroon brownish, kata Shabrina, Wardah juga menghadirkan shade 28 Teddy Brown.

Kedua seri Wardah Glasting dan Wardah Matte Lip Cream juga dapat dicampur penggunaannya untuk bibir yang terlihat sehat dan segar.

"Wardah Matte Lip Cream dapat dijadikan base ombre sehingga bagian luar bibir terlihat matte, dan Wardah Glasting dapat dijadikan inner ombre sehingga tampilan bibir bagian atas terlihat glassy,” ujarnya.

Lampiran Gambar

Shabrina mengatakan, empat warna terbaru Wardah Matte Lip Cream diluncurkan untuk melengkapi 18 warna yang sebelumnya sudah ada. Sesuai kebutuhan konsumen terhadap warna-warna reddish-pink dan brown dan juga light nude untuk kebutuhan ombre.

Wardah Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan matte finish yang ringan dan crack-free, membuat tekstur bibir terlihat smooth. Formula yang mengandung trinity oils juga menghasilkan efek creamy-moist yang terasa dalam 12 jam.

"Produk ini juga memiliki proteksi sinar UV dengan kandungan SPF20PA++, sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk aktivitas di luar ruangan," tuturnya.

Pada kegiatan ini, selain memperkenalkan tujuh varian warna terbaru wardah, ada juga beauty class oleh MUA Randhita Larasati menggunakan semua produk makeup wardah cosmetics. (*/ica)

Tag:

Baca Juga

Konsisten Dukung Pendidikan, PT Paragon Buat Program Kembangkan Kompetensi Guru
Konsisten Dukung Pendidikan, PT Paragon Buat Program Kembangkan Kompetensi Guru
5 Nilai Pegangan Hidup Nurhayati Subakat, Wanita Minang Pendiri Wardah
5 Nilai Pegangan Hidup Nurhayati Subakat, Wanita Minang Pendiri Wardah
Pendiri Wardah Nurhayati Subakat Hadiri Wisuda ke 74 ITP
Pendiri Wardah Nurhayati Subakat Hadiri Wisuda ke 74 ITP
Dinkes Kota Padang Targetkan 95 Persen Cakupan Imunisasi PIN Polio
Dinkes Kota Padang Targetkan 95 Persen Cakupan Imunisasi PIN Polio
Diakomodir Disdikprov, Siswa yang Tak Tertampung Kini Bisa Bersekolah di SMA Negeri
Diakomodir Disdikprov, Siswa yang Tak Tertampung Kini Bisa Bersekolah di SMA Negeri
Imunisasi PIN Polio, Pemko Padang Targetkan Cakupan Minimal Capai 95 Persen
Imunisasi PIN Polio, Pemko Padang Targetkan Cakupan Minimal Capai 95 Persen