Wali Nagari Sungai Kambut Salat Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya

InfoLanggam - Menggelar Salat Idul Fitri 1445 H/2024 M di halaman kantor Bupati Dharmasraya, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Dharmasraya untuk saling bermaaf-maafan kembali seperti kertas putih.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Dharmasraya selalu dalam kondisi kondusif dalam perlakasanaan pemilu kemaren," ujarnya.

Hadir sebagai penceramah pada Salat Idul Fitri tersebut Ustaz Kenoy Robert mengulas habis tentang Idul Fitri kembali ke fitrahnya.

"Idul Fitri artinya kembali suci, kembali ke fitrahnya, seperti bayi yang baru dilahirkan. Momen yang paling tepat untuk bersilaturahmi saling mengunjungi,'' beber Ustaz Kenoy Robert.

Hari Raya Idul Fitri jelas Ustaz Kenoy robert adalah hari kemenangan yang tentunya menjadi momentum yang terbaik untuk merubah mindset negatif menjadi positif setelah digembleng dengan puasa sebulan.

"Hikmah dan esensi terdalam dari perayaan Idul Fitri adalah bagaimana kita mampu kembali ke fitrah kita, jati diri kita sebagai manusia yang suci bersih dari dosa dan jauh dari berbagai kemungkaran," ungkapnya. (*)

Baca Juga

Sekda Dharmasraya, Adlisman mengukuhkan Panitia Penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XII tingkat Kabupaten Dharmasraya.
Digelar Juni Nanti, Sekda Kukuhkan Panitia MTQ XII Tingkat Dharmasraya
Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya menggelar halal bi halal dalam rangka hari kemenangan Idul Fitri 1445 H
Dinas Pendidikan Dharmasraya Gelar Halal Bi Halal
Memasuki Tahun Ajaran Baru 2024/2025 di Kabupaten Dharmasraya, muncul pemberitaan di kalangan masyarakat terkait akan adanya pergantian
Kata Dinas Pendidikan Dharmasraya Soal Isu Terkait Ketentuan Pergantian Seragam Sekolah
DINSOSP3APPKB Dharmasraya melaksanakan kegiatan pertemuan Koordinasi Pelayanan KB di Fasyankes bersama stakeholders dan mitra kerja
Dinsos Dharmasraya Gelar Pertemuan Koordinasi Pelayanan KB di Fasyankes Bersama Stakeholders
Kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan Musrenbang Terintegrasi Tingkat Kabupaten Dharmasraya Tahun 2024 pada Rabu (3/4/2024).
Sekda Buka Musrenbang Terintegrasi Tingkat Kabupaten Dharmasraya Tahun 2024
Pemkab Dharmasraya yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Martin
Pemkab Dharmasraya Telah Siap Fasilitasi Pembangunan RST