Wali Kota Padang Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Solok Selatan

Wali Kota Padang Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Solok Selatan

Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan bantuan untuk korban gempa kepada Wakil Bupati Solok Selatan Abdul Rahman. (Foto: Humas Pemko Padang)

Langgam.id - Wali Kota Padang Mahyeldi bersama SKPD terkait menyerahkan bantuan kemanusiaan dari Kota Padang untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Solok Selatan, Jumat (15/03/2019).

Bantuan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Solok Selatan Abdul Rahman di ruang kerja Bupati setempat.

Dalam kesempatan itu, Mahyeldi menyampaikan, pemerintah dan masyarakat Kota Padang turut berduka dan berbelasungkawa atas kejadian gempa yang menimpa masyarakat Solok Selatan.

“Kabupaten Solok Selatan dan Kota Padang sama-sama terletak pada area rawan bencana gempa. Kami hadir di sini menyampaikan rasa belasungkawa kepada masyarakat yang terkena musibah,” kata Mahyeldi sebagaimana dilansir Humas Pemko Padang.

Bantuan yang diserahkan wali kota berupa, beras 1 ton, mie goreng 200 Kg, gula 200 kg, ikan sarden besar 200 Kaleng, roti 200 pax, teh pax besar 200 kotak, kopi 200 bungkus dan mie instan 100 dus," ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Solok Selatan Abdul Rahman mengucakan terima kasih kepada Pemko dan masyarakat Kota Padang yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat Kabupaten Solok Selatan.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat kami yang terkena musibah," katanya.

Usai serah terima dengn Wakil Bupati, bantuan diantarkan ke posko bencana dan diterima oleh Camat Sangir Balai Janggo Muslim S.Pd di Nagari Sungai Kunyit. (*/SS)

Baca Juga

Ajak Warga Kota, YJI Padang Aktif Gelorakan Senam Jantung Sehat
Ajak Warga Kota, YJI Padang Aktif Gelorakan Senam Jantung Sehat
Perwakilan operator Trans Padang melakukan mogok operasi dan demo di Balaikota di Aia Pacah pada Senin. Demo operator Trans Padang
Cegah Operator Trans Padang Merugi, Wawako Minta Direktur PSM Agendakan Rapat
Jadi Percontohan Program SIIP, Wako Padang Terima Kunjungan Tim KIAT
Jadi Percontohan Program SIIP, Wako Padang Terima Kunjungan Tim KIAT
Wali Kota Padang Hendri Septa melantik sebanyak 37 orang Pejabat Administrator (eselon 3) di lingkungan Pemko Padang pada Jumat (23/2/2024).
Wali Kota Padang Lantik 37 Pejabat Eselon 3, Mulai dari Camat hingga Kabag Kesra
Sekda Padang Andree Algamar dorong ASN di lingkungan Pemko Padang untuk memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien kepada
Sekda Dorong ASN Pemko Padang Berikan Pelayanan Publik Efektif dan Efisien
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang terus berupaya meningkatkan kapasitas semua pengurus dan anggota. Termasuk bagi ketua dan
DWP Kota Padang Gelar Workshop dan Lomba Make Up Class