Wako Pariaman Genius Umar Serahkan 201 SK CPNS dan P3K Formasi Tahun 2021

Wako Pariaman Genius Umar Serahkan 201 SK CPNS dan P3K Formasi Tahun 2021

Penyerahan SK pada CPNS dan P3K tahap 1 di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman. [MC Kota Pariaman]

Berita Pariaman - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Wako Pariaman Genius Umar Serahkan 201 SK CPNS dan P3K Formasi Tahun 2021.

Langgam.id - Wali Kota Pariaman Genius Umar menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap 1 di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman pada 201 orang dinyatakan lulus pada formasi 2021 di Halaman Balaikota Pariaman, Selasa (17/5/2022).

Wako Genius Umar mengucapkan selamat bergabung pada pegawai baru dan mengajak mewujudkan mimpi bersama menjadikan Kota Pariaman semakin maju.

"Kalau Kota Pariaman semakin maju kedepan, Indonesia juga semakin maju,” katanya.

Genius Umar juga menyampaikan, penerima SK merupakan orang-orang terpilih dari ribuan orang yang telah mengikuti tes seleksi CPNS untuk formasi di Kota Pariaman.

"Maka dari itu, diharapkan agar saudara mampu membawa budaya birokrasi Kota Pariaman menjadi budaya birokrasi yang profesional," katanya.

Profesional itu, lanjutnya, bagaiamana bisa menghitung input dan output, serta mampu membahas berbagai solusi dari permasalahan kebijakan publik, permasalahan pelayanan publik dan lebih banyak melayani masyarakat.

"Saudara-saudara semua adalah pegawai-pegawai yang baru tamat sekolah. Ilmunya masih fresh untuk bekerja," tutur Wako.

Dia berharap pegawai dapat menggunakan ilmu yang didapat untuk mewarnai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Caranya dengan bekerja serta menganalisa, dan gunakan metode yang tepat dalam memperbaiki sisi birokrasi Pemko Pariaman kedepan sehingga lebih baik lagi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pariaman, Irmadawani mengungkapkan, ada 201 orang menerima SK CPNS dan SK P3K tahap 1 formasi tahun 2021 di lingkungan Pemko Pariaman.

Dari 201 orang tersebut, 101 orang CPNS golongan III. Kemudian 76 orang CPNS golongan II, 23 orang P3K guru dan 1 orang Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).

Baca juga: 55 CPNS di Padang Panjang Terima SK Pengangkatan

Penyerahan SK CPNS juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman Yota Balad, asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemko Pariaman.

Dapatkan update berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar Pariaman Barayo atau biasa disebut Pesta Pantai Pariaman pada momen libur Lebaran yaitu 11-21
Hingga Hari Keempat Pariaman Barayo, Pemko Raih PAD Rp215 Juta
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar
Mayoritas penduduk Sumatra Barat (Sumbar) adalah beragama Islam. Oleh karena itu, hampir di semua kabupaten/kota di Sumbar ditemukan banyak
Berikut 10 Kabupaten/Kota dengan Jumlah Masjid Terbanyak di Sumbar
Raih Cumlaude, Bupati Dharmasraya Resmi Menyandang Gelar Magister Administrasi Publik dari Unand
Raih Cumlaude, Bupati Dharmasraya Resmi Menyandang Gelar Magister Administrasi Publik dari Unand
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Harga cabai di Pasar Raya Padang mengalami kenaikan jelang Ramadan. 
Siapkan Kebijakan Strategis, Gubernur Yakin Harga Pangan Sumbar Terkendali Saat Ramadan
Nasdem
DPR RI Dapil Sumbar I: Sengit Perebutan Kursi Kedua Nasdem