Wakapolda Sumbar Pimpin Apel Personel 2 Polres di Payakumbuh

Wakapolda Sumbar Pimpin Apel Personel 2 Polres di Payakumbuh

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Brigjen Pol Edi Mardiyanto memimpin apel personel dua polres di lapangan apel Mapolres Payakumbuh, Kamis (2/03/2023). (Foto: Dok, Polda Sumbar)

Langgam.id - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Brigjen Pol Edi Mardiyanto memimpin apel personel dua polres di lapangan apel Mapolres Payakumbuh, Kamis (2/03/2023). Dua polres tersebut adalah Polres Payakumbuh dan Polres Limapuluh Kota.

Wakapolda mengatakan, tugas Polri ke depan semakin berat karena akan menghadapi beberapa operasi, termasuk pengamanan pPemilu 2024.

“Buat perencanaan tugas yang matang serta di barengi dengan pelaksanaan tugas yang baik sesuai aturan yang ada untuk menghindari pelanggaran,” ujar Wakapolda, saat memberi arahan.

Terkait dengan Pemilu 2024, Brigjen Pol Edi Mardianto juga mewarning seluruh anggota untuk tidak terlibat dalam politik praktis apapun bentuk dan jenisnya.

Ditambahkan Wakapolda, sebagai seorang personel Polri harus paham dan mengerti segala bentuk tugas dan tanggung jawab masing-masing, hindari segala macam bentuk pelanggaran yang tentunya akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Jalani dengan ikhlas tugas yang ada, selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini,” kata Wakapolda, sebagaimana dirilis situs resmi Polri.

Wakapolda juga meminta seluruh personel untuk memperkuat sinergitas dan soliditas dengan anggota TNI. Ia meminta perbanyak kegiatan positif bersama serta hindari pertikaian yang akan merusak persatuan dan kesatuan.

“Kita sama-sama abdi negara, tugas kita jelas memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, perselisihan hanya akan memberi contoh buruk kepada masyarakat,” katanya.

Wakapolda juga meminta anggotanya untuk perbanyak mendatangi serta melaksanakan kegiatan bersifat rohani dan keagamaan, karena dengan iman yang kuat akan menjadi benteng kokoh terhadap diri sehingga terhindar dari perbuatan menyimpang. (*/SS)

Baca Juga

Perkembangan Bencana di Sumbar per Selasa Malam, Kabiddokkes Polda Sumbar: 56 Orang Meninggal
Perkembangan Bencana di Sumbar per Selasa Malam, Kabiddokkes Polda Sumbar: 56 Orang Meninggal
Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh menangkap seorang pria berinisial Nas (46) yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan
Polisi Ciduk Dua Orang yang Transaksi Sabu di Payakumbuh, Satu Tersangka Kabur
Diduga menjual dan mengedarkan narkotika jenis sabu, pasangan suami istri (pasutri) ditangkap Sat Narkoba Polres Payakumbuh pada Minggu
Diduga Edarkan Sabu, Pasutri di Payakumbuh Diamankan Polisi
Oknum Polisi Padang Panjang Diringkus BNN Miliki 141 Paket Ganja, Kapolda Sumbar Komit Tindak Tegas
Oknum Polisi Padang Panjang Diringkus BNN Miliki 141 Paket Ganja, Kapolda Sumbar Komit Tindak Tegas
Diduga memiliki narkotika jenis sabu, seorang pria dengan nama samaran Dompet, ditangkap Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh.
Diduga Bawa Sabu Senilai Rp18 Juta, Pria Ini Ditangkap Polres Payakumbuh
Satreskrim Polres Payakumbuh meringkus seorang pria paruh baya di los daging Pasar Ibuh pada Rabu (24/4/2024). Pria yang biasa disapa dengan
Diduga Gelapkan Hasil Penjualan Sapi, Pria Paruh Baya di Payakumbuh Diringkus Polisi