Viral Video Mempelai Pria Talak Istri Usai Ijab Kabul, Ternyata Ini Alasannya

Talak istri usai ijab kabul

Seorang mempelai pria talak istri usai ijab kabul. [foto: Instagram]

Viral sebuah video di media sosial seorang pria yang menalak istrinya usai ijab kabul. Ternyata ini alasan pria tersebut melakukannya.

Langgam.id - Pernikahan merupakan momen paling membahagiakan bagi setiap Insan. Namun bagaimana jika hari bahagia itu justru dihancurkan oleh mempelai pengantin pengantin itu sendiri. Seperti yang dilakukan mempelai pria di Bima Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Belum lama ini, beredar video seorang mempelai pria yang langsung memberikan talak pada istrinya setelah Ijab Kabul. Sontak saja, video tersebut menjadi viral di kalangan para pengguna media sosial.

Belakangan terungkap alasan mempelai pria memberikan talak pada istri yang baru dinikahinya.

Dilansir unggahan akun gosip Instagram Lambe Turah pada Rabu (7/7/2021), Mempelai pria memberikan talak lantaran  sang wanita telah berbadan dua.

Lampiran Gambar

Sang mempelai pria yang tak mau tanggung jawab akhirnya memutuskan untuk memberi talak pada sang istri  yang baru berapa menit ia nikahi. Menurut kabar, pria tersebut dipaksa untuk menikahi kekasinya yang telah hamil akibat perbuatannya.

Pihak keluarga yang tidak terima sang wanita telah hamil memaksa untuk segera melangsungkan pernikahan.  Alhasil, pasangan kekasih itu akhirnya memutuskan untuk menikah.  Namun sayangnya, beberapa menit setelah akad mempelai pria justru memberi talak pada sang istri.

Tentu saja kejadian tersebut sontak membuat gaduh para pengunjung yang menghadiri pernikahan tersebut. Tak  sedikit warga dan keluarga mempelai wanita yang langsung menghakimi mempelai pria.

Namun untungnya pihak kepolisian berhasil mengamankan mempelai pria agar tidak mendapat amukan warga.  Sementara mempelai wanita terlihat hanya menangis usai mendapat talak dari suaminya tersebut.

“Ceritanya, si perempuan ini dalam keadaan hamil. Lalu si Laki-laki tidak ingin bertanggung jawab. Lalu diseretlah oleh keluarga si perempuan,” tulis akun Facebook Nur Aini D’Nrp.

Video viral tersebut sontok menghebohkan warganet, bahkan tak sedikit dari mereka yang memberikan kecaman pada mempelai pria. Tak sedikit pula yang ikut prihatin dengan hal yang dialami sang mempelai wanita.

Baca juga: Amelia Taylor, Bayi Terkecil di Dunia Ini Terlahir Cuma 25 Cm

“Sumpah kesel banget sama cowoknya, kalau gak mau tanggung jawab yah jangan berbuat lah. Maunya enaknya aja,” tutur akun @dinap****.

“Kasian sama mbanya, walaupun dia salah. Tapi gak seharusnya dipermalukan kaya gitu. Orang bikinya berdua, tanggung jawab berdua juga dong,” timpal @lindaagust****.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Tag:

Baca Juga

Monyet mendorong turis
Viral Video Monyet Curi Tas Turis
Sumpit bersarang di hidung
Selama Seminggu Wanita di Taiwan Ini Tidak Sadar Ada Potongan Sumpit Bersarang di Wajahnya
Pisang terpanjang
Hanya Tumbuh di Indonesia, Begini Bentuk Pisang Unik dan Terpanjang di Dunia
Jalan Lingkungan di Dadok Tunggul Hitam Segera Dibetonisasi
Jalan Lingkungan di Dadok Tunggul Hitam Segera Dibetonisasi
Duski Samad, Ketua Senat UIN Imam Bonjol Padang. [Foto: Dok. UIN IB Padang]
UIN Maulana Malik Ibrahim Malang: Prestasi, Tradisi dan Kolaborasi
Rapat Koordinasi KKN PPM ke-49 UIN Imam Bonjol Padang dengan pemerintah daerah. [Foto: Dok. UIN IB Padang]
UIN IB Padang Terjunkan 2.236 Mahasiswa untuk Pengabdian Masyarakat