Vendry Mofu Hengkang dari Semen Padang FC

Vendry Mofu Hengkang dari Semen Padang FC

Vendry Mofu saat bersama Irsyad Maulana. (Sumber IG @semenpadangfcid)

Langgam.id - Gelandang serang Semen Padang FC, Vendry Mofu, dipastikan tidak lagi memperkuat tim. Tampil di laga melawan Bhayangkara FC adalah persembahan terakhir Mofu untuk Kabau Sirah.

Informasi hengkangnya Mofu dari Semen Padang FC dinyatakan Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida, usai menggelar konferensi pers di Kantor Semen Padang FC, Indarung, Padang, Rabu (20/11/2019).

"Vendry Mofu tidak lagi ada ti tim. Alasannya karena dia telah menyelesaikan kontrak dengan tim, tidak di tim lagi dia sekarang," katanya.

Sebelumnya, sejak latihan pertama usai melawan Persija, tim kembali menggelar latihan pada Senin (11/11/2019). Saat itu, Mofu juga sudah tidak terlihat latihan bersama skuad Semen Padang FC.

'Dia tidak lagi di tim sudah sekitar seminggu lalu, sekarang tidak lagi. Kita akan tetap bertahan bersama pemain lain," ujarnya.

Mofu diketahui baru bergabung dengan Semen Padang FC pada putaran kedua Liga 1 2019. Sebelumnya pasa musim pertama di Liga 1, ia bergabung dengan Bhayangkara FC. (Rahmadi/RC)

Baca Juga

Semen Padang FC berhasil mengalahkan Malut United FC dalam laga leg kedua semifinal Liga 2 2023/2024 yang digelar di Stadion H Agus Salim
Kalahkan Malut United FC, Semen Padang FC Promosi ke Liga 1
Semen Padang FC menjamu Malut United FC dalam laga kandangnya di Semifinal Leg 2 Liga 2 2023/2024 di Stadion Haji Agus Salim Padang pada.
Ini Line Up Semen Padang FC VS Malut United FC di Semifinal Leg 2 Liga 2
Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023