Varian Baru New Ayla dan Sirion Resmi Mengaspal di Sumbar

Otomotif Sumbar

New Ayla dan Sirion resmi mengaspal di Sumbar (Foto: Istimewa)

Langgam.id - PT Astra Internasional Daihatsu Padang resmi memperkenalkan dua varian baru dari Daihatsu, New Ayla dan New Sirion, Sabtu (21/3/2020). Hadirnya dua varian terbaru ini, menjawab kebutuhan anak muda atau generasi millenial.

Dua varian ini selalu mengikuti trend dengan desain stylish, nyaman, serta fitur kekinian. Pada dua varian terbaru, Daihatsu melakukan penyegaran yang cukup signifikan, dengan tagline Ayla Serius Serunya dan Sirion Serius Hitsnya. Kedua varian ini diperkenalkan secara digital launching.

"Kita sengaja memperkenalkan secara digital, karena merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19). Dengan begitu, kita juga mengikuti program pemerintah dengan Social Distance," kata Branch Manager PT. Astra Internasional Daihatsu Padang, Jefri Kurniawan.

New Ayla tampil lebih stylish dengan desain sporty dan keren, karena desain baru pada grille depan dan bumper depan. Desain baru juga disematkan pada kaca spion, rear combination lamp, dan desain baru alloy wheel 14 inci, yang membuatnya terlihat semakin dinamis.

Sisi interior, kabin New Ayla tampil dengan nuansa warna baru pada jok penumpang, serta desain baru pada panel instrumen memberikan kesan yang lebih keren. Sementara pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin.

Tidak itu saja, New Ayla juga menyematkan 2-Din touchscreen audio dan tambah nyaman dengan adanya electric retractable mirror, backsonar dan parking camera (1.2R). Fitur keamanan, New Ayla juga semakin komplit dengan adanya ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sehingga fungsi pengeraman menjadi lebih aman dan maksimal.

Untuk pilihan warna, New Ayla ada tujuh pilihan, dua pilihan warna terbaru, yellow metallic dan glittering silver metallic. "Untuk harga dimulai dari Rp.101.650.000 (1.0D) untuk varian terendah. Untuk membawa pulang varian baru ini cukup mengeluarkan DP 20 perse atau sekitar Rp18 juta an," ujar Jefri.

New Sirion hadir dengan tampilan eksterior yang lebih fresh didukung dengan desain aerokit baru dan warna baru. Untuk audio New Sirion telah menyematkan teknologi canggih, seperti mirror link.

New Sirion tersedia dengan lima pilihan warna, dengan dua pilihan warna terbaru, Electric Blue metallic dan granite gray metallic. Untuk membawa pulang New Sirion cukup mengeluarkan uang Rp200.100.000 untuk transmisi manual, dan Rp214.850.000 untuk automatic.

"Sahabat Daihatsu dapat membawa pulang New Sirion dengan membayar DP hanya 15 persen, atau sekitar Rp17 jutaan (OTR Jakarta)," katanya.

"Kami berharap dengan peluncuran dua model baru yang lebih fresh ini, sahabat millenial dapat semakin mengidolakan New Ayla sebagai sahabat seru dan New Sirion sebagai sahabat muda, dalam mendukung gaya hidup millenial yang lebih seru dan nge-hits," tuturnya. (*/Irwanda/ZE)

Baca Juga

Dukung Epyardi Asda Maju Pilgub Sumbar, Eks Ketua PPP Padang Ini Bentuk Barisan Otewe Muda
Dukung Epyardi Asda Maju Pilgub Sumbar, Eks Ketua PPP Padang Ini Bentuk Barisan Otewe Muda
Permasalahan baru yang menimpa umat Islam yakni terkait daftar nama-nama ustadz kondang yang terdaftar dalam jaringan radikalisme.
Universitas Muhammadiyah Sumbar Luncurkan Beasiswa Peduli Bencana
Langgam.id - Bupati Kabupaten Agam, Andri Warman mengungkapkan keinginannya terkait pengelolaan Keramba Jaring Apung (KJA) di Danau Maninjau.
Mantan Anggota DPR RI Taslim Soroti Keramba Jaring Apung yang Rusak Keindahan Danau Maninjau
Ahmad Muzani Lelang Sapi untuk Bantu Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar, Laku Rp 500 Juta
Ahmad Muzani Lelang Sapi untuk Bantu Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar, Laku Rp 500 Juta
Wajah Gelap Homo Digitalis
Wajah Gelap Homo Digitalis
Ribuan Komix Herbal untuk Korban Banjir Lahar Dingin dan Longsor Sumbar
Ribuan Komix Herbal untuk Korban Banjir Lahar Dingin dan Longsor Sumbar