Usung Tagline Live the Adventure, New Pajero Sport Siap Jajal Jalanan Sumbar

Usung Tagline Live the Adventure, New Pajero Sport Siap Jajal Jalanan Sumbar

New Pajero Sport (dok.Mitsubishi)

Langgam.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia. Model yang merupakan penyegaran dari Pajero Sport sebelumnya ini cocok menjajal jalanan Sumbar yang berliku, mendaki, dan menurun.

Pada Selasa (23/2/2021), Mitsubishi Motors memperkenalkan New Pajero Sprot Live The Advanture melalui virtual conference. Tidak hanya hadir dengan desain yang lebih segar dan kenyamanan lebih, New Pajero Sport dilengkapi dengan banyak fitur yang memungkin kan berkendara disegala medan.

Dengan fitur Hill Assist Control dapat membantu pengendara dalam melewati jalanan menurun dengan posisi aman. Fitur ini sangat cocok untuk jalanan Sumatra Barat yang berliku liku, menanjak dan menurun.

“Banyak sekali fitur yang sudah kami sematkan di New Pajero Sport yang memang sangat cocok untuk segala medan. Ini bisa digunakan di off road ataupun on road," kata Hari Purnomo, Head of After Sales and CS Operation Region 3 MMKSI, Selasa (23/2/2021).

Selain itu, kemampuan yang paling terbaru dari mobil ini adalah adanya Hill Assist Control. Ini dapat membantu kendaraan saat melewati jalanan yang menurun berada di posisi aman.

New Pajero Sport sebagai “King of SUV” ini bukan hanya melakukan penyegaran dari segi design dan exterior tapi juga dari sisi fitur.

Harga untuk varian New Pajero Sport ini mulai dari Rp 502.800.000 hingga Rp 733.700.000.(Mg-Nurul/Ela)

Tag:

Baca Juga

Langgam.id - Kini hadir dengan tampilan dan warna baru. Yaa! Mitsubishi New Pajero Sport, New Xpander Crosss, New Xpander, New Colt L300 EURO4
Oktober Ceria, Ada Promo Khusus Setiap Pembelian Mitsubishi dari PT. Suka Fajar Khatib Sulaiman Padang
Heboh ASN Bolos Kerja 8 Bulan Tetap Terima Gaji, BKD Sumbar Pastikan Tidak Benar
Heboh ASN Bolos Kerja 8 Bulan Tetap Terima Gaji, BKD Sumbar Pastikan Tidak Benar
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: PII Sumbar dan PNP bakal menggelar Lokakarya Sertifikasi Insinyur Profesional.
PNP Umumkan 25 Camaba Penerima Beasiswa Anak Nagari Semen Padang
KPU)Agam sudah menetapkan syarat dukungan bagi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju melalui jalur perseorangan.
Syarat Calon Independen di Pilkada Agam 2024, Minimal Kantongi 32.980 Dukungan
Kantor Wali Nagari Singguliang di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) disegel warga, Selasa (23/4/2024)
Kantor Wali Nagari di Padang Pariaman Disegel Warga, Buntut Dugaan Asusila Sesama Jenis
Blue Bird Tawarkan Kerjasama Bus Listrik untuk Transportasi Publik di Padang
Blue Bird Tawarkan Kerjasama Bus Listrik untuk Transportasi Publik di Padang