Uji Coba dengan Persepak Payakumbuh, Semen Padang FC Menang 2-1

Uji Coba dengan Persepak Payakumbuh, Semen Padang FC Menang 2-1

Uji coba semen padang persepak payakumbuh. (Foto: Media Officer Semen Padang FC)

Langgam.id - Semen Padang FC kembali melakukan pertandingan uji coba dalam rangka persiapan menuju Liga 2 2020. Kali ini menghadapi tuan rumah, Persepak Payakumbuh, di Lapangan Sepakbola Subarang Batuang, Minggu (9/3/2020) sore.

Dalam laga ini Kabau Sirah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol dicetak  oleh pemain penyerang Vivi Asrizal. Sedangkan gol balasan Persepak dicetak oleh Putra Aidil.

Pelatih kepala Semen Padang Eduardo Almeida seusai laga mengaku puas, dengan permainan anak asuhnya dalam laga sore itu.

Semua pemain menurutnya bermain bagus dalam laga ini. Mereka terus melakukan improvisasi dalam pertandingan dan itu sangat penting bagi tim. “Kita lihat dari laga ke laga terus ada peningkatan permainan oleh pemain. Kita akan terus genjot itu,” katanya, sebagaimana dirilis media officer Semen Padang FC.

Eduardo menambahkan, laga melawan Persepak Payakumbuh merupakan laga ujicoba terakhir bagi tim Semen Padang FC. Setelahnya, tim pelatih akan fokus menggenjot latihan. “Ini laga terakhir kita dalam uji coba. Seminggu ke depan kita akan melanjutkan program latihan seperti biasa,” ujarnya.

Semen Padang FC sendiri sudah menjalani enam kali laga ujicoba. Dalam enam laga tersebut, Semen Padang FC meraih tiga kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali kalah. Dijadwalkan Semen Padang akan melakoni laga perdana Liga 2 2020 menghadapi PSPS Riau, (15/3/2020).

Starting Line-up Semen Padang FC VS Persepak:

Ahmad Iqbal Bachtiar, Gilang Ginarsa, Firdaus Ramadhan, M. Fadhil Adhitya, Yoga Noviandre, Rosad Setiawan, Aulia Hidayat, Amin Rais Ohorella;Vivi Asrizal, Vendry Mofu, Johan Yoga.

Cadangan:
Rendy Oscario, Tegar Dadi Prakoso, Novrianto, Yohanis Tjoe, M. Amar Prayogi, Yuu Hyun Koo, Nur Iskandar, Sunarto, Wimba Sutan.

Sebelumnya, dalam laga uji coba pada Kamis (5/3/2020) menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, tim Kabau Sirah kalah telak dengan skor 4-0. Eduardo menyebut, kekalahan itu merupakan pelajaran berharga dan bahan evaluasi bagi Semen Padang.

Sebelumnya lagi, selama di Yogyakarta, tim Kabau Sirah telah menjalani 2 kali uji coba yaitu melawan Tim Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (2/3/2020) dan melawan PPSM Magelang, Selasa (3/3/2020). Namun pertandingan melawan PPSM sore itu tidak sampai selesai. Uji coba dihentikan karena hujan lebat beserta petir terjadi di lapangan. (*/Rahmadi)

Baca Juga

Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1