Turnamen Volleyball SMPN 28 Bakal Diikuti 78 Tim Terbaik

Turnamen Volleyball SMPN 28 Bakal Diikuti 78 Tim Terbaik

Pembukaan Turnamen Volleyball SMPN 28 Padang. [

Langgam.id - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 28 Padang menggelar turnamen volleybal ke-VIII. Turnamen yang telah dibuka Sabtu (20/10/2022) itu, bakal diikuti 78 tim terbaik di Kota Padang.

Kepala SMPN 28 Padang Sukasdianto menyebutkan lebih rinci, dari jumlah itu, tim pelajar putera sebanyak 24 tim, dan puteri 13 tim. Kemudian tim guru putra 21 tim, dan tim guru putri 20 tim.

Pertandingan akan dilaksanakan dalam delapan atau sembilan hari ke depan. Total hadiah termasuk uang pembinaan senilai Rp9 juta ditambah trofi.

Selain itu, tim juga akan memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Padang. "Turnamen ini juga kita gelar dalam rangka perayaan HUT SMPN 28 Padang yang ke-33," katanya.

Turnamen dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Arfian. Menurutnya, turnamen volleyball yang diadakan SMPN 28 Padang merupakan wadah menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki para pelajar.

Berbagai turnamen atau event bakal mengasah kemampuan dan mengukur sejauh mana pembinaan voli di tingkat pelajar. Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada SMPN 28 Padang yang telah mengadakan turnamen tersebut.

Baca Juga: Kementerian Kelautan Gelar Turnamen Foto dan Video Bawah Laut di Kawasan Mandeh

"Kami berharap melalui turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet yang andal dan dapat mengharumkan nama Kota Padang," kata Arfian didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Satpol PP Padang akhirnya membongkar bangunan yang berdiri di bawah trafo bertegangan tinggi di Jalan Sutomo, Kecamatan Padang Timur, Rabu (29/5/2024).
Bangunan yang Didirikan di Bawah Trafo Listrik Akhirnya Dibongkar Satpol PP Padang
Padang Digitalisasi Manuskrip Undang-undang Era Kolonial Belanda
Padang Digitalisasi Manuskrip Undang-undang Era Kolonial Belanda
Lalu Lintas Padang-Solok Terputus
Longsor di Sitinjau Lauik Seret 2 Mobil ke Jurang, 1 Orang Meninggal Dunia, 1 Korban Masih Dievakuasi
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
Keluhan Pupuk Subsidi, Gubernur Sumbar: Ganti dengan Kompos dan Pupuk Kandang
Pembelian Pupuk Subsidi di Kota Padang Kini Gunakan KTP
Gubernur Sumbar: Berdayakan Potensi Daerah untuk Mencegah Stunting
Dua Ribu Anak di Padang Terindikasi Stunting