Tristan Koskor Batal Bermain di Semen Padang FC

Tristan Koskor Batal Bermain di Semen Padang FC

Tristan Koskor, pemain asal Estonia yang sempat ikut latihan bersama Semen Padang FC selama dua minggu (Foto: Langgam.id)

Langgam.id - Tristan Koskor, pemain asal Estonia batal bermain bersama Semen Padang FC, sebelumnya digadangkan akan menjadi striker baru di klub tersebut.

Tristan kembali ke negara asalnya, Senin (25/02/2019). Dia sudah menjalani latihan bersama tim Kabau Sirah selama dua minggu.

Sebelumnya, Tristan juga menyatakan akan belajar bahasa Indonesia. "Saya akan coba belajar dulu kata yang sering digunakan dalam sepak bola di Indonesia, agar bisa mengerti maksud pelatih dan pemain lainnya," ujar Tristan kepada Langgam.id, Senin (11/02/2019) setelah dua hari masuk markas Kabau Sirah.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, Tristan masih butuh waktu dan penyesuaian untuk bermain di Indonesia. "Setelah kita lihat perkembangan selama dua minggu, kita putuskan tidak jadi meminjam Tristan," ujar Win, dikutip dari website semenpadangfc.co.id

Tidak hanya itu, menurut Win juga ada beberapa persyaratan yang harus dilalui sebelum kontrak dijalankan. "Ada klausul di offering letter, itu terkait persyaratan khusus yang harus dilalui," jelasnya.

Dikatakan Win, Semen Padang FC saat ini membutuhkan pemain yang siap pakai. "Kita miliki target dalam Piala Presiden 2019. Jadi, kita butuh orang yang bisa segera beradaptasi dan bisa langsung nyetel dengan pemain lain," ungkapnya.

Selain itu, Semen Padang FC akan mencari pengganti Tristan segera. "Kita sedang memburu beberapa striker asing lainnya. Nanti striker itu akan menjalani trial bersama tim dan bergabung dalam Piala Presiden 2019," kata Win. (FZ)

Baca juga:
Profil 9 Pemain Baru Semen Padang FC
Striker Estonia Tristan Koskor Segera Merapat ke Semen Padang
Striker SPFC Tristan Koskor Ungkap Beda Sepak Bola Indonesia dan Estonia

Baca Juga

Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar