Tim Pelatih Semen Padang FC Nobatkan Mantan Bek Bali United Jadi Pemain Terbaik Lawan PSDS

Langgam.id - Mantan Bek Bali United, Agus Nova Wiantara dinobatkan sebagai pemain terbaik saat melawan PSDS Deli Serdang.

Agus Nova Wiantara, mantan Bek Bali United yang kini membela Semen Padang FC di Liga 2 musim 2022. [Foto: ID @agusnovawiantara]

Langgam.id - Mantan Bek Bali United yang kini membela Semen Padang FC di Liga 2 musim 2022, Agus Nova Wiantara dinobatkan sebagai pemain terbaik saat melawan PSDS.

Diketahui, pemain kelahiran 2 Mei 1992 itu merupakan pemain ke-18 yang diumumkan Semen Padang FC saat merekrut pemain untuk Liga 2 musim 2022.

Bahkan, Agus Nova Wiantara juga sangat diharapkan menjadi jawaban untuk mengawal lini pertahanan tim yang dibutuhkan oleh tim pelatih.

"Tim Pelatih SPFC menobatkan Agus Nova sebagai pemain terbaik pada laga PSDS vs SPFC," tetulis di postingan Instagram resmi milik Semen Padang FC, Rabu (5/10/2022).

Sebelumnya, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan, Agus Nova adalah pemain yang sudah malang-melintang bermain di tim-tim Liga 1 dan Liga 2.

"Sama-sama kita tahu, Agus Nova adalah bek berpengalaman yang sudah lama bermain di Liga 1 dan Liga 2. Saat ini tim kita butuh pemain seperti dia untuk mengisi pos pertahanan,” ujar Delfi, Kamis (9/6/2022).

Menurut Delfi, sama-sama diketahui bahwa pertahanan adalah salah satu posisi vital karena itu seusai penilaian dan kriteria, Agus Nova akhirnya didatangkan pelatih.

Baca juga: Semen Padang FC Salat Gaib dan Doa Bersama di GHAS Hari Ini

Dia berharap kedatangan Agus Nova mampu membuat lini belakang agar semakin aman, apalagi sebelumnyq posisi itu ditinggalkan oleh Tri Rahmad yang mundur. Apalagi lini belakang ini adalah salah satu lini paling vital karena langsung berada dijantung pertahanan.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang