Tim Kelompok Kerja Nagari Statistik di Sungai Duo Dharmasraya Terbentuk, Satu-satunya di Indonesia

Tim Kelompok Kerja Nagari Statistik di Sungai Duo Dharmasraya Terbentuk, Satu-satunya di Indonesia

Pembentukan Tim Kelompok Kerja Nagari Statistik di Nagari Sungai Duo Kabupaten Dharmasraya. (Humas Pemkab Dharmasraya)

Langgam.id- Pemerintah Kabupaten Dharmasraya membentuk Kelompok Kerja Nagari Statistik di Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Jumat (24/01/2020).

Kepala Kominfo Sumatra Barat Yeflin Luandri mengatakan Nagari Statistik di Sungai Duo ini satu satunya dan pertama di Indonesia.

"Kita akan memperkenalkan nagari statistik Sungai Duo ke tingkat nasional," ujarnya.

Yeflin mengatakan, Nagari Statistik ini bakal menjadi percontohan bagi seluruh nagari dan desa di Indonesia. Menjadi miniatur satu data Indonesia di tingkat nagari sesuai amanat Perpres No 39 Tahun 2019.

Dalam pembentukan Tim Kelompok Kerja ini juga hadir Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dharmasraya, Kepala BPS Dharmasraya serta OPD terkait yang menjadi pokja teknis Nagari Statistik.

Baca Juga

Rapat Kerja Nasional XVI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Tahun 2024, Apkasi Expo 2024 dan Apkasi Procurement Network
Dihadiri Bupati se-Indonesia, Presiden Jokowi Buka Rakernas dan Apkasi Otonomi Expo 2024
Sekretaris Daerah Dharmasraya Adlisman resmi membuka Adhyaksa Fair 2024, yang digelar di pelataran parkir Kejaksaan Negeri Dharmasraya,
Sekda Resmi Buka Adhyaksa Fair Kejari Dharmasraya Tahun 2024
TP PKK Dharmasraya menggelar Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Dharmasraya 2024 di Alinea Farm & Park, Nagari Sitiung pada Kamis, (4/7/24)
Bupati Sutan Riska Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Dharmasraya
Menindaklanjuti Peraturan Presiden tentang penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Dharmasraya resmikan Mal Pelayanan
Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Softlaunching Mal Pelayanan Publik
Nagari Sungai Limau merupakan sebuah nagari yang terletak di Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatra Barat.
Realisasi PBB Nagari Sungai Limau di Dharmasraya Capai 89 Persen
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Dharmasraya menerima zakat profesi dari personel Polres Dharmasraya pada Rabu (19/6/2024).
Baznas Dharmasraya Terima Zakat Profesi dari Personel Polres Dharmasraya