Tawuran Remaja Berujung Maut di Padang Terekam CCTV

Tawuran Remaja Berujung Maut di Padang Terekam CCTV

Potongan video aksi tawuran maut remaja di Kota Padang.

Langgam.id - Aksi tawuran remaja yang memakan korban jiwa di kawasan Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang terekam CCTV di lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV yang diperoleh Langgam.id terlihat, tawuran remaja tersebut terjadi Minggu (9/1/2022), pukul 05.17 WIB di depan restoran Hau's Tea. Sebelum aksi pembacokan terjadi, sejumlah remaja terlihat telah berkumpul di lokasi.

Ada sekitar belasan remaja yang berkumpul. Mereka berdiri tepat di pertigaan pasar pagi sebelah restoran Hau's Tea. Salah seorang dari mereka, terlihat jelas membawa sebilah senjata tajam panjang.

Seperti menunggu lawan, beberapa remaja mondar mandir di tengah jalan. Ketika itu, terlihat pula beberapa kendaraan yang dikendarai remaja bolak balik. Sementara, pengendara lainnya juga banyak yang lewat.

Aksi pembacokan tidak terlihat terlalu jelas. Arah rekaman CCTV tertutup sebuah tiang listrik.

Di rekaman itu, hanya terlihat seorang remaja yang diduga korban diseret pelaku. Sementara remaja lain yang awalnya berkumpul langsung membubarkan diri.

Korban diketahui berinisial E (17) meninggal dunia di RSUP M Djamil Padang setelah sempat dirawat. Korban merupakan warga Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Kakak korban, P mengatakan, adiknya mendapat sejumlah luka bacok di bagian leher, pundak dan punggung. "Adik saya meninggal sekitar pukul 15.00 WIB," katanya kepada Langgam.id seperti diberitakan sebelumnya.

Kini, kasus pembacokan tersebut tengah diselidiki pihak kepolisian. Kakak korban berharap polisi dapat menangkap pelaku secepatnya dan memberikan hukuman yang setimpal.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, hingga kini pihaknya masih di lapangan memburu para pelaku. "Kami minta pelaku dapat menyerahkan diri ke polisi," katanya.


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah meninjau progres pekerjaan di kawasan Lembah Anai pada Kamis (23/5/2024).
Pengerjaan Jalan di Lembah Anai Ditargetkan Tuntas dan Bisa Dilewati 21 Juli 2024
Korban Terakhir di Agam Ditemukan, Total Korban Meninggal Galodo Sumbar Jadi 62 Orang
Korban Terakhir di Agam Ditemukan, Total Korban Meninggal Galodo Sumbar Jadi 62 Orang
Seorang turis asal Prancis berjenis kelamin laki-laki bernama Thuleau Aurore (29 tahun) meninggal usai ditimpa pohon tumbang di kamar
WN Prancis Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang di Padang
Gubernur Sumbar Usulkan Pembangunan Flyover Lembah Anai ke Presiden
Gubernur Sumbar Usulkan Pembangunan Flyover Lembah Anai ke Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi)) memerintahkan Kementerian PUPR untuk menambah jumlah sabo dam di Sumatra Barat (Sumbar). Hal itu dilakukan untuk mencegah bencana banjir bandang
Butuh 56 Sabo Dam Atasi Banjir Lahar Dingin di Sumbar, Jokowi: Sekarang Baru Ada Dua