Tausiah di Masjid Nurul Iman, Wako Padang Sampaikan Keutamaan Sabar dan Syukur

Tausiah di Masjid Nurul Iman, Wako Padang Sampaikan Keutamaan Sabar dan Syukur

Wako Padang Hendri Septa memberikan tausiah Ramadan. (Foto: Prokopim Padang)

Langgam.id - Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan tausiah perdananya pada Ramadhan 1445 H di Masjid Agung Nurul Iman, Selasa (12/3/2024) malam.

Mengawali tausiah Wali Kota religi ini terlebih dahulu menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi warga Kota Padang.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi kita semua. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," imbuh Hendri Septa.

"Beruntunglah kita yang saat ini bisa kembali bertemu dengan bulan Ramadhan. Mungkin banyak saudara-saudara kita yang tidak bisa bertemu dengan Ramadhan tahun ini karena sudah lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT," ujarnya.

Maka dari itu, Hendri meminta agar jamaah memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita berpuasa dan memaksimalkan ibadah lainnya di bulan penuh berkah dan ampunan ini. Jangan biarkan bulan Ramadhan ini berlalu begitu saja, karena belum tentu kita akan bertemu lagi dengan Ramadhan selanjutnya," pungkas pemimpin Kota Padang itu mengakhiri.

Dalam kesempatan itu juga terlihat hadir Ketua DMI Kota Padang Maigus Nasir serta Ketua Umum Masjid Agung Nurul Iman Andree Algamar bersama Ketua Harian Salmadanis dan ribuan jamaah tarwih yang memadati Mesjid Agung Nurul Iman. (*/Fs)

Tag:

Baca Juga

Kenalkan Program 'Kembali ke Surau', Hendri Septa Ingin Lanjutkan Pembinaan Karakter Siswa Pasca Ramadan
Kenalkan Program 'Kembali ke Surau', Hendri Septa Ingin Lanjutkan Pembinaan Karakter Siswa Pasca Ramadan
Sekda Dharmasraya, Adlisman menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah turut membantu kesuksesan penyelenggaraan kegiatan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445
Kegiatan Ramadan Berjalan Sukses, Sekda Dharmasraya Ucapkan Terima Kasih
Dua pelaku pencurian yang pada medio Maret 2024 lalu berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Payakumbuh pada Senin (15/4/2024) sekitar pukul
Kupak Rumah Warga, Dua Pria Diringkus Polres Payakumbuh
Sekda Dharmasraya, Adlisman mengatakan akan menindak tegas PNS yang tidak mengikuti Apel Gabungan ataupun tidak masuk di hari pertama kerja.
Pemkab Dharmasraya Tindak Tegas PNS yang Tak Hadir di Hari Pertama Kerja Pascalebaran
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD Pemprov Sumatra Barat usai libur Lebaran 1445
Pascalibur Lebaran, Tingkat Kehadiran Pegawai Pemprov Sumbar 98 Persen
BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II Minangkabau Padang Pariaman, memprakirakan kondisi cuaca sepekan ke depan di Sumatra Barat akan diwarnai
BMKG Prakirakan Sumbar Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir Sepekan ke Depan