Tandang ke Persija Ditunda, Semen Padang Bersiap Hadapi Persebaya

Tandang ke Persija Ditunda, Semen Padang Bersiap Hadapi Persebaya

Tim Semen Padang FC saat latihan di Lapangan Indarung,. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Pertandingan tandang Semen Padang FC ke kandang Persija Jakarta dalam Shopee Liga 1 2019 yang semula dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (21/7/2019) besok, ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Dengan demikian, tim Kabau Sirah fokus pada persiapan pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu, (28/7/2019) malam, pekan depan.

Pelatih Semen Padang FC Weliansyah mengatakan waktu delapan hari jelang pertandingan, cukup banyak untuk mengevaluasi tim.  Baik kelemahan, masalah defending, transisi, dan finishing di depan.

"Yang jelas kita evaluasi pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara FC, ini lah waktu yang bisa kita manfaatkan selama 8 hari ini," katanya usai latihan, Sabtu (20/7/2019), pagi ini.

Ia berharap bisa meraih poin penuh pada pertandingan selanjutnya. Saat ini semua pemain sudah bangkit dan melupakan kekalahan saat melawan Bhayangkara FC pada pertandingan sebelumnya.

Untuk kondisi pemain saat ini Weli mengatakan semua fit. Namun dua pemain, yakni Shukurali Pulatov dab Jose Sardon yang mengalami sedikit cedera.

Saat ini diketahui Semen Padang FC belum pernah memenangkan pertandingan dalam delapan kali pertandingan. Semen Padang FC untuk sementara berada di dasar klasemen yaitu urutan ke 18 Liga 1 2019. Sedangkan Persebaya Surabaya berada pada peringkat delapan dengan mengantongi 12 poin. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang