Tambah Keasrian Kawasan Batang Agam, Wako Payakumbuh Tanam Bibit Pohon

Langgam.id - Memasuki masa akhir jabatan sebagai wali kota tak membuat Riza Falepi melemahkan semangatnya untuk membenahi Kota Payakumbuh yang dicintainya. Malah, Riza selalu tampak sering turun ke lokasi-lokasi pembangunan.

Tampak pada Sabtu (10/9/2022) pagi, Riza memimpin aksi penanaman pohon di sepanjang tepian kawasan Batang Agam bersama petugas Dinas Lingkungan Hidup.

"Saya cinta dengan kota ini, bibit pohon yang kita tanam ini nantinya diharapkan dapat menambah rindangnya Kawasan Batang Agam sebagai kunjungan destinasi wisata kita," ujar Riza.

Wali kota yang suka dengan aktivitas penghijauan itu juga mengingatkan kepada masyarakat agar turut serta menjaga apa yang ditanami ini agar jangan sampai hilang atau dirusak oleh tangan-tangan oknum yang tidak betanggung jawab.

"Seharusnya apa yang sudah ada ini dirawat. Kita sebagai pemilik Payakumbuh dan juga tumbuh besar di sini kok perilakunya merusak, aneh rasanya. Sekali lagi saya mengimbau kepada kita semua agar merawat apa yang telah dibangun, bukan merusaknya," harap Riza.

Baca Juga

Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman terus berupaya untuk mencari solusi untuk menyelesaikan persoalan sampah yang ada di Payakumbuh saat ini.
Atasi Masalah Sampah, Pemko Payakumbuh Ingin Pinjam Pakai TPA Regional Milik Pemprov
Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Eco Park Conventions Hall Ancol, Jakarta
Hadiri Puncak HPN 2024, Pj Wako Payakumbuh Berpesan Agar Pers Selalu Profesional
Pertama di Sumbar, Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh bersama Perum Bulog kantor cabang Bukittinggi luncurkan Lapau Pengendalian Inflasi
Pj Wako Payakumbuh Launching Lapau Pengendalian Inflansi Pertama di Sumbar
Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman bersama Ketua TP-PKK Lasta Jasman menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Tiakar, Payakumbuh Timur,
Mencoblos di TPS 13 Kelurahan Tiakar, Jasman Harap Partisipasi Pemilih di Payakumbuh Tinggi
Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh menorehkan prestasi dengan meraih nilai Reformasi Birokrasi (RB) tertinggi di Sumatra Barat (Sumbar).
Pemko Payakumbuh Raih Nilai Reformasi Birokrasi Tertinggi di Sumbar
Pemko Payakumbuh gelar Apel Siaga Bersama Pemilu 2024 di halaman Kantor Balai Kota Payakumbuh, Senin (12/1/2024). Kegiatan ini digelar jelang
Pj Wako Payakumbuh Minta ASN Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024