Tabligh Akbar di Kecamatan Matur November 2022 Bakal Hadirkan UAS

Langgam.id - Pemerintah Nagari Lawang dan Kecamatan Matur bakal menggelar tabligh akbar dan berencana menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Ustaz Abdul Somad. (Foto: FB Ustaz Abdul Somad)

Langgam.id - Pemerintah Nagari Lawang dan Kecamatan Matur, Kabupaten Agam bakal menggelar tabligh akbar dan berencana menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Bahkan, rencana tabligh akbar di bulan November itu juga sudah dibicarakan Wali Nagari Lawang, Franki Putra dan Camat Matur, Subchan dengan Bupati Kabupaten Agam, Andri Warman, Jumat (21/10/2022).

Menurut Camat Matur, Subchan, pertemuan dengan Bupati Agam bertujuan untuk meminta saran, masukan dan pendapat terkait rencana akan digelarnya acara tabligh akbar di Lapangan Bola Lawang Tigo Balai, Kecamatan Matur, Minggu (6/11/2022).

"Insya Allah panita pelaksana berencana akan menghadirkan Ustaz Abdul Somad sebagai penceramah," ujar Subchan dikutip dari AmcNews, Sabtu (22/10/2022).

Menanggapi hal itu, Bupati Agam, Andri Warman mengaku sangat mendukung rencana tersebut. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Agam, saya sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat positif," ucap Andri.

Dikatakan Andri, kegiatan ini nantinya selain untuk menambah ilmu dan pemahaman di bidang agama, ditambah lagi mubalig yang akan mengisi acara juga merupakan salah seorang ustaz yang sudah terkenal, yaitu Ustaz Abdul Somad, maka kegiatan ini nantinya akan sangat besar dan meriah.

Baca juga: Kata Ustaz Abdul Somad Soal Konversi Bank Nagari ke Syariah

“Semoga persiapan acara ini bisa segera matang, agar acara ini nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

The Balcone Suites & Resort
The Balcone Suites & Resort Mulai Beroperasi, Hotel Bintang 5 Pertama di Sumbar dengan Pemandangan yang Menakjubkan
Bantuan Andre Rosiade
Anak 13 Tahun Luka Bakar Akibat Kebakaran di Agam, Andre Rosiade Serahkan Bantuan
Pemko Padang menyiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Kota Padang ke-354 yang jatuh pada 7 Agustus 2023 mendatang. Salah satunya
Ustaz Adi Hidayat Dijadwalkan Isi Tabligh Akbar Hari Jadi Kota Padang ke-354
Pemko Pariaman Gelar Tabligh Akbar Peringati 1 Muharram 1445 H
Pemko Pariaman Gelar Tabligh Akbar Peringati 1 Muharram 1445 H
Ustaz Abdul Somad (UAS) direncanakan akan menghadiri tabligh akbar di Ruang Terbuka Hijau Solok Selatan (Solsel) di Padang Aro.
Ustaz Abdul Somad Dijadwalkan Hadiri Tabligh Akbar di Solsel, Catat Jadwalnya
Bunga Bangkai Raksasa Ditemukan Mekar di Agam
Bunga Bangkai Raksasa Ditemukan Mekar di Agam