Pencinta Nasi Padang, Agnez Mo Perkenalkan Makanan Khas Sumbar Itu di Grammy

Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Penyanyi Agnez Mo ternyata suka makan nasi padang. Hal itu disampaikannya Agnez saat wawancara

Agnez Mo saat memperkenalkan Nasi Padang di kanal YouTube Recording Academy/Grammys. [foto: YouTube Recording Academy/Grammys]

Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Penyanyi Agnez Mo ternyata suka makan Nasi Padang. Hal itu disampaikannya Agnez saat wawancara bersama Recording Academy/Grammys.

Langgam.id - Penyanyi Agnez Mo ternyata suka makan Nasi Padang. Hal itu disampaikannya Agnez saat wawancara bersama Recording Academy/Grammys, sebuah platform dunia untuk berkecimpung di dunia musik.

Dalam kanal YouTube Recording Academy/Grammys dan sudah ditonton 10 ribu orang tersebut, Agnez menyebut bahwa Nasi Padang merupakan makanan Indonesia yang sangat disukainya.

"Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat suka karena terdiri dari nasi dengan ayam bakar dan kari," ujar Agnez Mo dilansir dari Tempo.co.

Pada wawancara itu, Agnez juga menjelaskan arti dari Nasi Padang. "Nasi artinya rice. Padang adalah salah satu kota di Indonesia," ujar penyanyi yang memiliki nama lengkap Agnes Monica.

Agnes yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik ini pun juga mengungkapkan bahwa Nasi Padang merupakan makanannya sejak kecil sampai menjadi favoritnya saat ini.

"Saya tidak percaya bahwa saya merasa sangat bersemangat tentang nasi padang, tetapi itulah yang saya rasakan. Saya tumbuh dengan makanan itu," ucap Agnez yang juga  pernah membintangi sederet sinetron ini.

Video Agnes tentang Nasi Padang di kanal YouTube Recording Academy/Grammys itu yang diposting pada Selasa (8/3/2022) itu sudah disukai 2 ribuan orang dan dikomentari ratusan orang.

Video wawancara soal Nasi Padang itu juga diposting Agnez di akun Instagramnya @agnezmo.

"Karena dengan siapa saya harus membicarakan obsesi saya terhadap Nasi Padang, kalau bukan dengan Grammy's @recordingacademy? (Dan omg ilustrasi sempurna Nasi Padang oleh @recordingacademy!!" tulis Agnes.

Postingan di Instragram soal Nasi Padang ini disukai puluhan ribu orang. Di antaranya ada akun Instagram Wagub Sumbar Audy Joinaldy @joinaldy.

Baca juga: Fakta di Balik Kenikmatan Sepiring Nasi Padang

Malahan Wagub Audy juga mengomentari postingan itu. "Hiduuuuppp Nasi Padang...Visit Beautiful West Sumatera 2023," tulis Audy.

Dapatkan update berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Hijrah dan Arus Balik Selebritas
Hijrah dan Arus Balik Selebritas
Erupsi Gunung Marapi, BKSDA Sumbar Pantau Pergerakan Satwa
Erupsi Gunung Marapi, BKSDA Sumbar Pantau Pergerakan Satwa
Erupsi Gunung Marapi, BKSDA Sumbar Pantau Pergerakan Satwa
27 Kali Erupsi, Kolom Abu Gunung Marapi Condong ke Timur-Tenggara
Respons Pernyataan Presiden, Ini Kata Gubernur Soal Tol Padang-Pekanbaru
Respons Pernyataan Presiden, Ini Kata Gubernur Soal Tol Padang-Pekanbaru
Masjid Raya Sumbar Jadi Kawasan Pusat Adat dan Pembelajaran ABS-SBK
Masjid Raya Sumbar Jadi Kawasan Pusat Adat dan Pembelajaran ABS-SBK
Dharmasraya Raih Predikat Kabupaten Terinovatif Nomor Dua di Sumbar
Dharmasraya Raih Predikat Kabupaten Terinovatif Nomor Dua di Sumbar