Setri Yasra, Putra Limapuluh Kota Pemred Baru Tempo.co

Setri Yasra, Putra Limapuluh Kota Pemred Baru Tempo.co

Pemimpin Redaksi baru Majalah Tempo Setri Yasra (Istimewat)

Langgam.id- Setri Yasra resmi ditunjuk sebagai Pemimpin Redaksi Tempo.co dalam Rapat Kerja PT Tempo Inti Media Tbk, Rabu (30/10). Sebelumnya, Setri menjabat Redaktur Eksekutif Majalah Tempo.

Pria 43 tahun ini berasal dari Kabupaten Limapuluh Kota. Lahir di Nagari Pangkalan Koto Baru.

"Amak (Ibu) asal Mungka (Kabupaten Limapuluh Kota). Ayah dari Kota Pariaman dan Kapur 9 (Kabupaten Limapuluh Kota)," ujarnya Rabu (30/10).

Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Riau ini memulai kariernya sebagai wartawan dengan menjadi reporter di Majalah Properti Indonesia pada 1998-2000. Kemudian pernah menjadi jurnalis di Bisnis Indonesia pada 2000-2001.

Setri mulai berkarir di Tempo pada 2001. Berawal dari reporter di Koran Tempo. Sembilan tahun kemudian dia ditunjuk sebagai Redaktur Pelaksana Desk Ekonomi Majalah Tempo.

Pada 2014, Setri menjadi Redaktur Pelaksana Desk Nasional Majalah Tempo. Pada 2016, dia menjabat sebagai Redaktur Pelaksana Desk Investigasi.

Ia pun pernah menjadi Redaktur Eksekutif Koran Tempo, sebelum ditunjuk sebagai Redaktur Eksekutif Majalah Tempo pada 2017-2019. (A)

Baca Juga

Mencermati analisis Statistik Pendidikan Indonesia yang diluncurkan Badan Pusat Statistik pada 2023 lalu, terutama jenjang perguruan tinggi.
Mengapa Kabupaten Limapuluh Kota Tidak Memiliki Perguruan Tinggi?
Polisi Masih Buru Pelaku Curas di Padang Panjang yang Sebabkan Seorang Nenek Meninggal
Pedagang Emas di Limapuluh Kota Dirampok, Suami Tewas dan Istri Luka-luka
Meriahnya Tradisi Alek Bakajang di Pangkalan Limapuluh Kota
Meriahnya Tradisi Alek Bakajang di Pangkalan Limapuluh Kota
Pakar ilmu pengelolaan sumberdaya pesisir dan lautan Yonvitner dikukuhkan menjadi Guru Besar Tetap Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB
Yonvitner, Putra Asal Limapuluh Kota Dikukuhkan Jadi Guru Besar IPB
Wali Nagari Guguak VIII Koto, Kabupaten Limapuluh Kota, YR resmi mengundurkan diri dari jabatannya usai beredar foto tidak senonohnya dengan
Wali Nagari Guguak VIII Koto Mundur Usai Foto Tak Senonohnya Beredar, Bupati Tunjuk Plt
Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo mengatakan bahwa ada lima titik banjir yang cukup tinggi di kabupaten tersebut.
Limapuluh Kota Dilanda Banjir dan Longsor, Bupati Harapkan Bantuan Pusat dan Pemprov