Sertijab Kapolres, Kapolda Sumbar: Berinovasilah dan Buat Terobosan Baru

Sertijab Kapolres, Kapolda Sumbar: Berinovasilah dan Buat Terobosan Baru

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal saat memimpin sertijab kapolres di wilayah itu. (Foto: Humas Polda Sumbar)

Langgam.id – Kapolda Sumatra Barat (Sumbar), Irjen Pol Fakhrizal memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) para kapolres di wilayah Sumbar. Ia meminta masing-masing kapolres agar menunjukkan loyalitas dan dedikasi di tempat yang baru, Kamis (19/9/2019).

Berdasarkan  rilis yang diterima Langgam.id, sebanyak 7 kapolres yang telah menjabat sebelumnya di wilayah hukum polda Sumbar, masih ditempatkan di wilayah itu.

“Teruslah berinovasi dan membuat terobosan-terobosan positif yang dapat dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan Polri yang promoter,” ujar Fakhrizal.

Selain itu, bagi yang diberikan kepercayaan oleh pimpinan Polri, kata Fakhrizal, selamat atas atas promosi jabatan sekaligus kepercayaan yang telah diberikan.

“Saya yakin dan percaya bahwa dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas yang telah saudara-saudara jalani selama ini, saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas pokoknya masing-masing dengan baik,” ungkapnya.

Fakhrizal juga mengajak seluruh yang hadir untuk bersinergi, bahu membahu dan saling bekerjasama serta senantiasa menjunjung tinggi semangat integritas, soliditas, loyalitas dan rasa tanggung jawab.

“Ke depan, kita dapat melaksanakan segala tugas yang dipercayakan kepada kita dengan baik, walaupun dihadapkan dengan berbagai tantangan dan hambatan yang demikian kompleks,” jelasnya.

Sementara, tujuh kapolres yang masih berada di wilayah hukum Polda Sumbar, yaitu AKBP Hendri Yahya, SE, AKBP Doni Setiawan, S.Ik, AKBP Ferry Suwandi, S.Ik, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik, AKBP Fery Herlambang, S.Ik, AKBP Cepi Noval, S.Ik dan AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik. (*/ZE)

Baca Juga

Langgam.id - Bupati Kabupaten Agam, Andri Warman mengungkapkan keinginannya terkait pengelolaan Keramba Jaring Apung (KJA) di Danau Maninjau.
Mantan Anggota DPR RI Taslim Soroti Keramba Jaring Apung yang Rusak Keindahan Danau Maninjau
Ahmad Muzani Lelang Sapi untuk Bantu Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar, Laku Rp 500 Juta
Ahmad Muzani Lelang Sapi untuk Bantu Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar, Laku Rp 500 Juta
Wajah Gelap Homo Digitalis
Wajah Gelap Homo Digitalis
Ribuan Komix Herbal untuk Korban Banjir Lahar Dingin dan Longsor Sumbar
Ribuan Komix Herbal untuk Korban Banjir Lahar Dingin dan Longsor Sumbar
Nofel Nofiadri
Galodo Soko dalam Kontestasi Kepala Daerah
Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra,Andre Rosiade mengucapkan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran
Anggap sebagai Kampung Halaman, Prabowo Berkomitmen Bangun Sumbar