Seorang Pemuda di Padang Tewas Dibunuh, Diduga Akibat Penggelapan Sepeda Motor

Seorang Pemuda di Padang Tewas Dibunuh, Diduga Akibat Penggelapan Sepeda Motor

Ilustrasi Perkelahian (Langgam.id)

Langgam.id - Bayu Putra (25) pemuda asal Marapalam, Kota Padang tewas dibunuh seseorang berinisial R (30) di kawasan Simpang By Pass, Kilometer 6, Lubuk Begalung, Padang. Diduga, mereka terlibat penggelapan sepeda motor.

AKP Rico Fernanda, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Begalung mengatakan, kejadi berawal ketika Bayu dan R janji bertemu di lokasi kejadian. R datang bersama temannya, Boy (25).

"Berdasarkan keterangan saksi mata, saat bertemu, keduanya langsung terlibat perkelahian. Sedangkan Boy, menunggu R di seberang jalan," ujarnya.

Melihat perkelahian tersebut, awalnya Boy ingin turut membantu. Namun, R langsung menusuk paha sebelah kanan Bayu. "Melihat kejadian itu, Bayu melarikan diri," jelasnya.

Mendapat informasi perkelahian dari warga, pihak kepolisian langsung terjun ke lapangan. "Sampai di lokasi, R kita amankan dan korban di bawa ke RS Bahyangkara, dalam perjalanan korban meninggal dunia, diduga karena kehabisan darah," ungkap Rico.

Sedangkan motif terjadinya perkelahian tersebut, kata Rico masih dalam pengembangan kasus. "Sementara, tersangka dan barang bukti kita amankan di Mapolsek Lubuk Begalung," katanya. (Rahmadi/FZ)

Baca Juga

Polisi Masih Buru Pelaku Curas di Padang Panjang yang Sebabkan Seorang Nenek Meninggal
Pedagang Emas di Limapuluh Kota Dirampok, Suami Tewas dan Istri Luka-luka
Satreskrim Polres Payakumbuh meringkus seorang pria paruh baya di los daging Pasar Ibuh pada Rabu (24/4/2024). Pria yang biasa disapa dengan
Diduga Gelapkan Hasil Penjualan Sapi, Pria Paruh Baya di Payakumbuh Diringkus Polisi
Diduga sebagai pelaku penggelapan kendaraan sepeda motor, pasangan suami istri ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Agam.
Diduga Gelapkan Sepeda Motor, Pasutri Ini Ditangkap Polres Agam
Polisi Masih Buru Pelaku Curas di Padang Panjang yang Sebabkan Seorang Nenek Meninggal
Pria di Padang Ditemukan Tewas di Sungai, Leher Diikat Tali lalu Diberi Pemberat Batu
Bunuh Calon Siswa TNI AL Iwan Telaumbanua, Serda Adan Terancam Hukuman Mati
Bunuh Calon Siswa TNI AL Iwan Telaumbanua, Serda Adan Terancam Hukuman Mati
Seorang turis asal Prancis berjenis kelamin laki-laki bernama Thuleau Aurore (29 tahun) meninggal usai ditimpa pohon tumbang di kamar
Polisi Akan Tes DNA Keluarga Casis TNI yang Dibunuh, Cocokkan Mayat Ditemukan 2022 Silam