Semen Padang Siap Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1

Semen Padang Siap Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1

Nildo Juffo saat latihan di Semen Padang FC Sabtu (19/1/2019). Foto: (Rahmadi)

Langgam.id - PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebagai pelaksana Liga 1 2019, menjadwalkan laga Persija Jakarta versus Semen Padang menjadi pertandingan pembuka kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019 pada Rabu (8/5/2019). Semen Padang sebagai klub promosi direncanakan akan melawan juara bertahan Liga 1 2018 tersebut di kandang Persija di Jakarta.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin, mengatakan timnya siap menghadapi Persija. "Tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi pertandingan pembuka nanti," katanya.

Namun, ia mengaku cukup bangga Semen Padang ditunjuk bermain di laga pembuka. Ia berharap timnya berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Pada dasarnya kita masih review jadwal yg dikirim PT LIB. Jika Semen Padang ditunjuk sebagai salah satu tim pembuka kompetisi Liga 1, tentu saja hal tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk kita," kata Rinold saat dihubungi di Padang, Rabu, (10/4/2019).

Sedangkan untuk jadwal pertandingan selanjutnya Rinold menyebutkan masih melakukan review dan belum melakukan konfirmasi kepada PT LIB.

Rinold mengatakan jadwal tersebut tidak mempengaruhi persiapan tim, karena latihan sudah sesuai dengan yang direncanakan yakni menghadapi Liga 1 pada awal Mei nanti. "Kita saat ini sudah memasuki materi latihan taktikal," katanya. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang