Semen Padang Pinjamkan Pemain pada Perseru Badak Lampung

Semen Padang Pinjamkan Pemain pada Perseru Badak Lampung

Logo Semen Padang FC (Ilustrasi: langgam.id)

Langgam.id - Semen Padang FC meminjamkan salah satu pemainnya Abdurrahman Lestahulu, ke klub Liga 1 lainnya, yakni Perseru Badak Lampung FC, Minggu, (31/3/2019).

Klub asal Lampung yang sebelumnya bernama Perseru Serui tersebut meminjam Abdurrahman hingga Desember 2019. Abdurrahman sudah meninggalkan Kota Padang sejak Minggu, (31/3/2019).

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, menyebut alasan meminjamkan Abdurrahman agar ia mendapat menit yang lebih banyak untuk dapat bermain dalam setiap pertandingan.

"Kami ingin Abdurrahman mendapat menit bermain yg cukup. Kesempatan besar untuk itu diberikan oleh Badak Lampung FC," kata Rinold saat dihubungi di Padang, Minggu, (31/3/2019).

Rinold mengatakan akan terus memperhatikan perkembangan Abdurrahman selama di Badak Lampung nantinya.

"Selama di sana dia tetap dipantau oleh tim pelatih bagaimana perkembangannya. Begitu masa peminjaman selesai, Rahman akan segera kembali ke Padang," ujar Rinold.

Rinold berharap selama bermain untuk Perseru Badak Lampung FC, Abdurrahman terus meningkatkan performanya.

Menurut Rinold Abdurrahman tidak mengalami penurunan performa dalam bermain, namun manajemen klub ingin memberikan kesempatan lebih banyak kepada pemain yang baru bergabung.

"Performa Abdurrahman tidak menurun, tapi pemain yg masuk masuk standarnya lebih baik. Dia dipinjamkan sampai akhir tahun nanti. Semoga Abdurrahman bisa meningkatkan performanya selama berada di sana," harap Rinold.

Menurut Rinold sampai saat ini hanya Abdurrahman yang dipinjamkan ke klub lain. Mengenai akan adanya pemain lain yang dipinjamkan, Rinold mengaku masih memantau perkembangan timnya.

"Cukup Abdurrahman saja, untuk saat ini masih belum ada yang akan dipinjamkan. Kami masih ingin melihat perkembangan tim sampai April ini," ujar Rinold.

Baca Juga

Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC