Semen Padang Optimistis Hadapi PSS Sleman Malam Ini

Semen Padang Optimistis Hadapi PSS Sleman Malam Ini

PSS Sleman vs Semen Padang FC (Ilustrasi: Langgam.id/Pii)

Langgam.id - Semen Padang FC optimistis menghadapi pertandingan melawan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, (24/5/2019) malam ini.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, mengatakan timnya sudah melakukan evaluasi pasca kalah dari PSM Makassar. Evaluasi dilakukan untuk bisa meraih hasil lebih baik saat melawan PSS Sleman.

"Tim kita, terutama telah memperbaiki dan merapikan defending, bagaimana built up serangan dan counter attack. Yang pastinya kita sudah siap untuk melawan PSS Sleman," kata Syafrianto.

Dalam pertandingan kali ini salah satu pemain andalan Semen Padang, Manda Cingi berkemungkinan tidak ikut bermain karena masih mengalami cedera saat melawan PSM beberapa hari lalu.

"Kita juga akan mewaspadai semua pemain PSS Sleman terutama pemain asingnya Brian Ferreira. Kita juga akan mewaspadai semua pemain mereka di daerah-daerah kita yang berbahaya," kata Syafrianto.

Syafrianto menargetkan pada pertandingan kali ini bisa meraih poin maksimal. Salah satu pemain asing Semen Padang, Sardon Jose kemungkinan akan ikut bermain. Sebelumnya, ia tidak bisa bermain karena masih pemulihan pasca cedera saat latihan beberapa waktu lalu.

"Untuk Sardon sendiri, kita akan melihat peformanya nanti di official trainning tim. Apakah akan kita mainkan dari awal atau tidak," ujarnya.

Kiper Semen Padang, Teja Pakualam mengatakan semua pemain sudah siap untuk menghadapi laga melawan PSS besok. Ia juga sudah siap untuk menjalankan semua intruksi pelatih.

"PSS adalah tim yang bagus, kita mewaspadai semua lini pemain mereka. Apalagi mereka juga bermain dikandang tentunya semangat mereka lebih tinggi. Kita mewaspadai itu dengan bermain disiplin," kata Teja.

Teja mengatakan untuk target, tim ingin meraih poin dari lawatan tersebut.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Semen Padang FC berhasil mengalahkan tuan rumah PSDS Deli Serdang dalam pertandingan pertama putaran kedua Liga 2, Sabtu (4/11/202)
Semen Padang FC Tumbangkan PSDS, Kenneth Ngwoke Cetak Hattrick