Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC

Para pemain Semen Padang FC menjalani latihan perdana usai merekrut sejumlah pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2024/2025. [foto: Semen Padang FC]

Langgam.id - Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC sejak dua hari yang lalu.

Para pemain baru yang didatangkan oleh manajemen Semen Padang FC tersebut untuk posisi kiper, bek, gelandang hingga striker.

Untuk kiper atau penjaga gawang, ada Teguh Amiruddin, Miswar Saputra dan Mochammad Dicky Indrayana.

Untuk pemain belakang atau bek, ada Frendi Saputra, Arif Budiyono, Miftah Anwar Sani, Melcior Leideker Majefat, dan Alexvan Djin.

Kemudian di lini gelandang ada Muhammad Iqbal. Di posisi striker ada, Muhammad Ridwan, dan Ramadhan.

Mereka ini bergabung dengan dua pemain Semen Padang FC musim lalu yaitu Rosad Setiawan sebagai kapten Tim Kabau Sirah serta Firman Juliansyah.

Pada Liga 1 musim 2024/2025 ini, juru taktik Semen Padang FC yaitu pelatik kepala Hendri Susilo, asisten pelatih Hengki Ardiles, dan Dian Rama Saputra.

Sedangkan pelatih kiper ialah Zulkarnain Zakarya dan pelatih fisik adalah Irwansyah.

Dalam postingan di akun Instagramnya, para pemain baru Semen Padang FC ini sudah menjalani latihan perdana pada Rabu sore (19/6/2024).

Kedatangan para pemain baru dari Semen Padang FC ini mendapatkan beragam komentar dan tanggapan dari para warganet.

Pembina Semen Padang FC, Andre Rosiade turut memberikan tanggapannya di kolom komentar akun Instagram Semen Padang FC.

Andre meminta kepada para suporter dan pendukung Semen Padang FC untuk bersabar dan memberikan dukungan penuh kepada pelatih dan manajemen untuk mempersiapkan tim.

Andre juga meminta suporter untuk tidak perlu khawatir soal pemain. Sebab manajemen Semen Padang FC akan mengontrak delapan pemain asing.

"Kini empat sudah aman, dua lagi sedang diverifikasi dokumennya, dua lagi menunggu kepastian regulasi," ungkap Andre. (*/yki)

Baca Juga

Semen Padang FC resmi memperkenalkan tiga pemain asingnya untuk bersaing di Liga 1 2024/2025. Ketiga pemain tersebut diperkenalkan di akun
Semen Padang FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Profilnya
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1