Semen Padang FC Siap Berikan Perlawanan Keras untuk Madura United

Pengunduran Liga 2 Diperpanjang

Eduardo Almeida (Foto: Rahmadi/Langgam.id)

Langgam.id - Semen Padang FC memastikan akan memberikan perlawanan keras kepada Madura United dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (20/10/2019).

Hal ini dinyatakan Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida saat menggelar konfrensi pers sebelum pertandingan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sabtu (19/10/2019).

Menurutnya, skuad Kabau Sirah sudah dipersiapkan dengan menjalani latihan seperti biasa. Ia juga menganalisis tim bisa mendapatkan permainan terbaik yang bisa meraih poin.

“Kita tahu, Madura tim yang sangat kuat. Dia di peringkat kedua klasemen, tetapi kita sudah siap untuk menghadapi mereka dan siap meraih poin,” katanya.

Sebelumnya pada putaran pertama Semen Padang FC berhasil meraih 1 poin di kandang Madura United dengan hasil imbang. Soal itu, Eduardo mengatakan telah melupakan hal yang sudah lewat.

Dia mengatakan, Madura adalah tim peringkat kedua di klasemen. Hal itu berarti mereka adalah tim yang sangat bagus dan kuat.

“Jadi kita harus melakukan yang terbaik untuk membuat permainan yang bagus dan mengumpulkan poin, ini akan menjadi pertandingan yang keras. Kita harus melakukan tugas kita,” katanya.

Eduardo bertekad untuk memberikan penampilan positif tim hingga pertandingan berakhir. Ia ingin menjaga momen terbaik tim yang saat ini berada di tren positif dalam beberapa kali pertandingan.

Sementara itu, kiper Semen Padang FC Teja Paku Alam mengatakan, semua pemain sudah siap 100 persen menghadapi Madura.

"Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dan hasil terbaik," katanya.

Menurutnya, seluruh pemain harus baik komunikasinya dalam setiap lini nantinya. Sebab hal itu akan berpengaruh terhadap kerjasama tim.

"Yang namanya tim pasti kita harus komunikasi antar lini, saya sendiri tidak bisa clean-sheet sendiri, kalau kerjasama tim baik otomatis saya bisa clean-sheet," ujarnya. (Rahmadi/RC)

 

Baca Juga

Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1