Semen Padang FC Rencana Ujicoba dengan Persiraja Banda Aceh

Pelatih Semen Padang Eduardo untuk menghadapi di Liga 2 2020

Eduardo Almeida saat seleksi pemain hari pertama di lapangan Semen Padang. (Foto: Rahmadi/Langgam.id)

Langgam.id - Semen Padang FC merencanakan mengadakan pertandingan ujicoba melawan tim Liga 1 asal Aceh, Persiraja Banda Aceh pada Minggu (23/2/2020).

Ujicoba ini dilakukan untuk menguji dan mematangkan permainan tim jelang menghadapi Liga 2 musim 2020, setelah menjalani sesi latihan sejak awal bulan lalu.

Pelatih Kepala Eduardo Almeida mengatakan rencana pertandingan persahabatan itu belum fiks. Saat ini, tim masih melakukan komunikasi. Pertandingan itu mungkin bisa dilakukan atau bisa juga tidak jadi. Termasuk lokasi pertandingan juga masih dibahas.

"Rencananya belum 100 persen, tapi hampir sepakat. Kita masih bicarakan, kita akan mengadakan pertandingan itu pada Minggu sore," katanya usai latihan di Lapangan Mess Indarung, Kamis (20/2/2020).

Dia mengatakan, saat ini timnya terus menampakkan peninggakatan sejak latihan dimulai awal Februari lalu. Sehingga juga dibutuhkan ujicoba untuk terus meningkatkan kemampuan tim.

"Kita terus bersiap dengan melakuka  proses latihan,  ini proses yang normal untuk terus meningkatkan kemampuan setiap hari, kita siap menghadapi musim ini," katanya. (Rahmadi/ICA)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC