Semen Padang FC Masih Pantau Striker Asal Chad untuk Liga 1

Semen Padang FC Masih Pantau Striker Asal Chad untuk Liga 1

Karl Marx 'Dany' Barthelemy dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 (Foto: Semen Padang FC)

Langgam.id - Manjamen Semen Padang FC masih memantau striker asing asal Chad, Karl Max Barthelemy atau yang akrab disapa Dany untuk bergabung bersama tim Kabau Sirah untuk menghadapi Liga 1 yang akan digelar 08 Maret nanti.

Semen Padang FC memang sedang mencari striker, untuk memperkuat tim menghadapi Liga 1 2019.

Sebelumnya, Dany sudah sudah pernah bermain bersama tim Kabau Sirah, menghadapi Timnas U-23 dalam laga uji coba. Dia berhasil mencetak dua gol untuk Semen Padang FC dalam pertandingan yang berakhir imbang tersebut.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrinato Rusli menyebutkan, hingga saat ini Dany masih trial. Keputusan untuk bergabung bersama tim masih belum dipastikan.

"Kita lihat dulu hari ini dan besok, dia baru pertama kali ikut latihan bersama tim. Kalau dia oke, kita lanjutkan. Kalau tidak, kita suruh pulang," ujarnya kepada Langgam.id, Kamis (21/03/2019).

Dikatakan Syafrianto, hingga saat ini belum ada penilaian apa-apa terhadap Dany. "Kita belum bisa menilai pemain usia 32 tahun itu. Kita lihat dulu beberapa kali latihan bersama tim, baru kita putuskan," ungkapnya. (Rahmadi/FZ)

Baca Juga

Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar