Semen Padang FC Masih Cari Lawan Uji Tanding

Semen Padang FC Masih Cari Lawan Uji Tanding

Tim Semen Padang latihan di Pantai Padang, Sabtu (30/3/2019). (Foto: Rahmadi)

Langgam.id- Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli mengatakan, timnya masih belum mendapatkan lawan uji tanding dengan tim selevel, sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Uji tanding bagi Semen Padang FC, sangat penting untuk persiapan kompetisi. Apalagi, sejak tersingkir dari turnamen Piala Presiden, Irsyad Maulana dan kawan-kawan belum bertanding lagi dengan lawan yang cukup tangguh.

"Sampai sekarang kita belum dapat lawan uji coba dengan tim selevel, itu masalahnya," kata Syafrianto saat dihubungi, Kamis, (2/5/2019).

Kata dia, rencananya skuat Kabau Sirah kan uji tanding dengan Badak Lampung FC. Namum hingga kini belum ada kepastian dari manajemen Badak Lampung FC.

Syafrianto mengaku, sulit mencari tim selevel, untuk lawan tanding. Apalagi setelah pemilu ini.

Padahal, menurutnya, uji coba ini untuk melihat kekurangan tim, sehingga bisa diperbaiki menjelang dimulainya kompetisi.

"Kita harus mencari minimal satu untuk tim untuk uji coba, sehingga baru bisa kita menjawab apa yang menjadi kekurangan tim," ujarnya. (Rahmadi/A)

Baca Juga

Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar